Berita Umum

Rossi Kena Penalty Saat Loreno Kencang Ia Melambat Di Depan Lorenzo

lorenzo vs rossi
lorenzo-vs-rossi

Valentino Rossi mendapat hukuman poin penalti karena dianggap menghalangi Lorenzo yang sedang fast lap di babak kualifikasi MotoGP Misano, Sabtu 12 September 2015. Rossi sendiri mengakui bahwa ini memang murni kesalahannya. Rossi mendapat point penalti dengan 1 poin penalti karena mengganggu pembalap lainnya saat fastest lap.

Ya gara-gara hal tersebut, walau Lorenzo merebut pole position dan memecahkan rekor Sirkuit Misano, Jorge Lorenzo tampak tidak terlalu senang di akhir babak kualifikasi Grand Prix San Marino, Sabtu (12/9). Ia menggeleng-gelengkan kepalanya, saat mereka berdua berdampingan dalam simulasi start juga menunjukkan rasa kesalnya. Ya gara-gara itu tadi merasa dihalang-halangi Rossi.

Situasi rada unik gan, Rossi yang merebut grid ketiga tampak lega dan senang, sementara Lorenzo yang berhasil di pole justru tampak cemberut.

Tapi buru-buru rossi meminta maaf:

““But unfortunately I give to him some problems, but I am happy anyway that he is in the pole position and nothing changed. It was a mistake and I already say sorry, but I didn’t see.”

O-ow.

43 komentar pada “Rossi Kena Penalty Saat Loreno Kencang Ia Melambat Di Depan Lorenzo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.