Foto Selfie Jemaah Haji Di Area Tragedi Crane Menuai Kecaman Netizen

pak haji foto di lokasi tragedi crane 2015
pak-haji-foto-di-lokasi-tragedi-crane_2015

Entah sengaja atatu tidak ya kurang tahu persis gan, namun foto pak haji dan bu haji yang mengambil lokasi dekat dengan crane jatuh ini belakangan ramai dikecam oleh para netizen. Foto ini juga dishare oleh banyak media, dan beredar luas di medsos. Yup sebagaimana kabar beredar bahwa hingga Senin (14/9/2015), terdapat 10 jemaah asal Indonesia yang dinyatakan meninggal karena insiden tersebut. Karena hal itulah banyak yang menilai kurang tepat.

Ini setidaknya kasus ke dua setelah beberapa waktu lalu beberapa orang selfie di depan bangkai pesawat Hercules yang jatuh di Medan. Ya semoga saja hajinya mabrur gan, husnuzon aja, mungkin karena kepolosannya, maklum udah kakek-kakek.

Advertisements

7 Comments

  1. aahh netizen manehh.. salah sih foto selfy di lokasi kejadian.. apalagi lokasi musibah yg memilukan.. tpi apa kita juga tidak berbuat demikian pula jika ada di sana… wong kecelakaan sampek tubuh korban terpotong2 juga ad yg selfy… trus diupload di dunia maya ayolah.. 1 orang vs 1000 netizen juga belum tentu 1000 orang netizen bener..

  2. naik haji itu berat. ongkosnya mahal. ngantri gilirannya lama. apalagi kalo harus menjaga niat.

    selfie gak masuk dalam rukun haji. selfie-nya sendiri merupakan bentuk kesombongan dalam konteks ibadah haji seperti ini.

    yo wis hitung2annya nanti aja di akhirat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin