Woh, Nertibin Parkir, Pak Polisi Dipukul Anak Pemilik Toko, Cekidot VIdionya! | Bonsaibiker

Woh, Nertibin Parkir, Pak Polisi Dipukul Anak Pemilik Toko, Cekidot VIdionya!

polisi-dipukul

polisi-dipukul

Sebuah tindakan tak terpuji dilakukan oleh seorang sipil pada polisi saat bertugas. Polisi lalulintas, Brigadir Fandy, saat sedang menertibkan parkir ditampar oleh anak pemilik Toko Naga Mas Murni di Jl Pandu, Medan, Sumut, pada Senin (14/9/2015) lalu.

Kejadian ini berawal saat polisi tersebut melintas di kawasan padat lalu lintas dan mendapati sejumlah mobil parkir di bahu jalan dan ada pula yang parkir di tempat yang terlarang, dan salah satunya mobil yang diparkir persis di depan toko. Saat mencoba menertibkan dan meminta supaya mobil yang didepan toko tersebut dipindahkan karena keberadaannya mengganggu arus lalu intas, pemilik toko sebenarnya tidak mempermasalahkan tegurannya. Tapi entah kenapa, anak pemilik toko ย itu mengomel-ngomel. Lalu mukul pak polisiย  dan kemudian lari ke dalam rumah dan naik. Pak Polisi itu yakni Fandy mencoba mengejar, namun orangtua lelaki muda itu (ditaksir antara 17-20an tahun) menghalang- halangi. Dan kemudian berupaya minta maaf.

Menurut Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Hasan kini pak polisi resmi melaporkan tindak pemukulan tersebut ke Sat Reskrim Polresta Medan, Selasa (15/9/2015). Kini sedang dilakukan pemeriksaan Berikut vidio pengakuannyanya:

Advertisements
%d bloggers like this: