Woh, Nertibin Parkir, Pak Polisi Dipukul Anak Pemilik Toko, Cekidot VIdionya!

polisi-dipukul
polisi-dipukul

Sebuah tindakan tak terpuji dilakukan oleh seorang sipil pada polisi saat bertugas. Polisi lalulintas, Brigadir Fandy, saat sedang menertibkan parkir ditampar oleh anak pemilik Toko Naga Mas Murni di Jl Pandu, Medan, Sumut, pada Senin (14/9/2015) lalu.

Kejadian ini berawal saat polisi tersebut melintas di kawasan padat lalu lintas dan mendapati sejumlah mobil parkir di bahu jalan dan ada pula yang parkir di tempat yang terlarang, dan salah satunya mobil yang diparkir persis di depan toko. Saat mencoba menertibkan dan meminta supaya mobil yang didepan toko tersebut dipindahkan karena keberadaannya mengganggu arus lalu intas, pemilik toko sebenarnya tidak mempermasalahkan tegurannya. Tapi entah kenapa, anak pemilik toko ย itu mengomel-ngomel. Lalu mukul pak polisiย  dan kemudian lari ke dalam rumah dan naik. Pak Polisi itu yakni Fandy mencoba mengejar, namun orangtua lelaki muda itu (ditaksir antara 17-20an tahun) menghalang- halangi. Dan kemudian berupaya minta maaf.

Menurut Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Hasan kini pak polisi resmi melaporkan tindak pemukulan tersebut ke Sat Reskrim Polresta Medan, Selasa (15/9/2015). Kini sedang dilakukan pemeriksaan Berikut vidio pengakuannyanya:

20 Comments

    • Yang bodoh itu justru kalo mukulin balik gan. Kalo dia lebih memilih ngalah berarti dia cerdas krn tau moral dan aturan justru bodoh/spt binatang kalo hrs maen gebuk2an ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ jadi gausah bawa2 rasis pribumi/bukan lah. Be a smart commentator gan

  1. orang cina dipanggil cina marah, org batak dipanggil batak ga marah, org jawa dipanggil jawa gak marah, org ambon dipanggil ambon gak marah, yang setres yg mana?

    • Duh kalo mau comment jangan asal keliatan banget otaknya&pengetahuannya&pergaulannya Amat sangat kurang kali ya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ nih FYI gan (for your information) *takutnya ga ngerti ๐Ÿ˜‹ hehe marah dipanggil cina krn buat mereka manggil cina itu dianggap merendahkan krn pd dasarnya memang harus menyebut chinese please jangan NDESO alias kampungan wkwkwk bergaul deket selokan terus sih hahahaha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gmn mereka mau ngehargain org2 pribumi kalo org2 pribumi aja gamau ngehargain org2 chinese

  2. orang jawa dipanggil jawa, biasa aja…
    orang batak dipanggil batak, biasa aja…
    orang papua dipanggil papua, biasa aja…
    tapi kenapa orang cina dipanggil cina malah marah?
    gue heran sama orang cina, dipanggil cina kok ga terima?
    pak ahok dipanggil cina aja biasa2 aja kok…

    selama ini, etnis yang satu ini teriak2 kalau orang pribumi rasis…
    tapi nyatanya orang cina malah lebih rasis, semua ras pribumi dianggap rendah semua sama mereka.
    dalam dunia kerja, mereka lebih percaya sama sesama ras mereka.
    di jalan juga begitu, mentang2 bawa mobil mewah nan besar main sikat di jalan saja…

  3. Lah emang cina songong2 semua ane juga agak benci .cewek ane di curi cina mentang2 bnyak duit pake mobil mewah dan gblok nya cwek ane mau.
    Pdahal harta ga di bawa ke akhirat.
    Kwwkkwkw

    • setuju bgt nih agan 1 ini cerdas komennya hehe itu krn mereka cerdas gan ga seperti komentator2 diatas yang menjelek2an mungkin otak dan muka mereka ga sebaik orang2 chinnese jadi pada sirik trs ngata2in deh~~ hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Disinyalir Punya Beking, Penampar Anggota Polantas di Medan Belum Ditangkap . Bonsai Biker
  2. Akhrinya Kapolri perintahkan Kapolda Sumut Seret Penampar Polisi Di MedanKe Pengadilan . Bonsai Biker

Leave a Reply