Kopaja Tabrak Gojek Hiingga Tewas, Ahok Bakal Cabut Trayeknya

METROMINI TABRAK GOJEK
METROMINI-TABRAK-GOJEK

Setelah nabrak Gojek, metromini ini juga nabrak Avanza. Motor Matic yang digunakan korban bernomor polisi BE 3360 DW dalam keadaan ringsek tak berbentuk. Sementara mobil Toyota Avanza rusak parah di sebelah bagian kanan dari ujung depan hingga belakang. Sedangkan Kopaja hanya mengalami kerusakan bagian depan.

kopaja tabrak gojek dan avanza
kopaja-tabrak-gojek

Belakangan menurut pengemudi mtromini Kopaja ini, dia tak bisa ngerem dan nabrak gojek dan Avanza karena remnya terganjal botol minuman mineral. Sementara si sipir ini belakangan diketahui tak memiliki SIM.

Mensikapi ini Ahok sebagai Gubernur DKI nampak berang dan meminta Dinas Perhubungan DKI mencabut trayek operasi kopaja tersebut. Berikut statmennya di detik:

“…… kandangin. Buang. Mereka sombong, bus kita nggak cukup jadi kita nggak bisa buang. ,,,,,,,….Mending nggak ada bus,”  kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

Ahok lebih memilih kekurangan bus daripada membiarkan Kopaja atau Metromini yang tidak layak terus beroperasi. Kata Ahok bus yang kurang dan yang ada kondisinya reot, akhirnya orang memilih naik kendaraan pribadi.

Wew.

Advertisements

9 Comments

  1. Ane dukung keputusan ahok tentang hentikan trayek kopaja, memang kopaja sdh tdk layak dan 89% sopirnya gak punya sim B alias sopir tembak’an

  2. Sopir sekarang layak di uji dulu mental nya.
    kalo soal mahir mengemudi sih mahir dan lincah. Tapi kejiwaan nya perlu di pertanyakan.
    Jangan karna emosi sesaat terus main tabrak aja.
    Lihat aja di jalanan antar kota. Pada nyalip sembarangan. Gak peduli di depannya ada yg melintas. Mereka pikir itu boneka yg melintas? Gak semua sopir sih. Tapi banyak. Banyak yg udah gila.
    Saya sendiri pernah hampir di srempet truk yg menyalip. Dari raut muka sopir nya terlihat geregetan gitu. Untung saya bisa menghindar dgn keluar aspal.

  3. Kejadian deket rumah nih, kasian ngeliat korban, di situ emang sering bgt kejadian, gak lama sebelum kejadian, malam senin ada mobil yg nyangkut di trotoar busway krna ngajar trotoar akhrnya nyangkut

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan