Menghindari Razia Pengemudi Avanza 20 Th Ini Malah Tancap Gas Lalu Terguling, 3 Kritis

avanza terguling hindari razia
avanza-terguling-hindari-razia

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi pada mobil Avanza warna hitam berpenumpang 6 wisatawan asal Surabaya terguling di jalur pantura Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu (20/9/2015) sore. Avanza bernopol W 1731 PK itu dikemudikan Putra Dwi Mutaqin (20) asal Surabya, ini melintas dengan kecepatan tinggi, dari Situbondo menuju Surabaya yang baru pulang dari tempat wisata di Bondowoso. Kabarnya menghindari razia, lalu tancap gas dan terguling.

banner-460x110

Menurut data dari detik oto yang mengutip dari saksi mata, mobil yang melaju kencang, lalu tiba-tiba oleng  saat mencoba melewati tikungan menurun di area PLTU Paiton hingga menerobos pembatas jalan dan menghantam pohon, dan akhirnya terguling. Adapun dari penuturan salah satu penumpang Adimas Andra (21) asal Surabaya, kecelakaan itu dipicu kepanikan sopir yang ingin putar balik, saat mengetahui di depan mereka terdapat razia kendaraan oleh kepolisian Satlantas Polres Probolinggo. Si penumpang ini kabarnya sudah kasih tahu Putra yang pegang stir untuk berhenti, takut razai, malah dia tancap gas untuk menghindar, malah terguling.

Mobil ringsek dan tiga korban kritis yakni Mohammad Armada, Ferri Kurniawan dan sopir Putra Dwi Muttaqin dan kini dalam perawatan intensif di ruang instlatasi gawat darurat RS Rizani Paiton. 3 penumpang lainnya luka memar.

Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

4 Comments

  1. serem. pohon segede itu aja bisa tumbang. apa gak kritis driver nya. duh! demi lari hal sepele, rela ngebut, akhirnya malah bikin masalah besar buat dirinya. apes nian :l

  2. pantes mbah,kmrn sore saya liat mobil itu di pos polisi kraksaan probolinggo…
    bayangin gmn kejadian yang dialami penumpangnya aja ngeri….
    ringsek ntu mobil…
    perk shock depan aja ampe kmana mana….

Leave a Reply