Disinyalir Trobos Lampu Merah Mobil Patroli Polisi Tabrak Guru Ngaji Hingga Tewas

GURU NGAJI TEWAS DITABRAK POLISI
GURU-NGAJI-TEWAS-DITABRAK-POLISI

Sebuah iformasi dari Batam yang disahre oleh mas bro Febratha Yahya, bahwa seuah lakalantas terjadi ketika 3 anggota Polda Kepri yang sedang berpatroli pake mobil dinas jenis sedan menabrak pemotor yang merupakan guru ngaji, kejadian sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (19/9) di Simpangjam, Baloi. Mobil patroli itu diduga menerobos lampu merah. Sementara Guru ngaji yang ditabrak statusnya mengajar di sebuah pesantren di Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, bernama Mualim ini, akhirnya meninggal dunia, Minggu (20/9/2015) di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Kepulauan Riau .

banner-460x110

Menurut saksi mata kronologinya, saat itu, Mualim naik motor, meluncur dari arah Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, dengan kecepatan tinggi karena melihat lampu sudah dalam kondisi hijau. Tiba-tiba dari arah Simpang Kabil, Baloi, ternyata melintas mobil patroli yang juga dalam kecepatan tinggi. Mobil patroli menurut saksi ini menerobos lampu merah hingga kecelakaan itu terjadi. Kondisi Mualim cukup parah, dari hidung dan telinga mengeluarkan darah, kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan akhirnya meninggal.

polisi tabrak guru ngaji di batam
polisi-tabrak-guru-ngaji-di-batam

Menurut Kapolresta Barelang, Kombes Asep Safrudin memang ada kecelakaan yang melibatkan salah seorang anggota polisi tersebut dan sampai saat ini masih dalam menyelidiki penyebab utama kecelakaan. Menurutnya hanya ada dua orang saksi dalam kecelakaan itu, dimana dua saksi memberikan keterangan berbeda sehingga menyulitkan proses penyeldikan.

mualim-korban kecelakaan lalu lintas
mualim-korban-kecelakaan-lalu-lintas

Kini Polisi masih menyelidiki kemungkinan saksi lain, dan jika memang anggota polisi yang melakukan kesalahan maka menurut Pak Kapolres ini akan menjalankan hukuman sesuai prosedur serta diberikan sanksi.

Advertisements
About Bonsai Biker 5600 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

11 Comments

  1. saksinya cuma 2 orang ya? ga usah banyak cingcong..!!! langsung kasi nasi bungkus isi 10juta per orang… dijamin jawabannya nanti sama… orang sipillah yg salah…

Leave a Reply