Heboh Ular Numpang Ke CBR 650, Motorpun Dibanting Rubuh

ular numpang di cbr650
ular-numpang-di-cbr650

Dalam dua hari ini dunia maya dihebohkan oleh penampakan sebuah motor CBR 650 yang dibiarkan rubuh oleh pemiliknya gara-gara ada ular yang melilitnya. Dalam sebuah laman internet yakni http://eforum2.cari.com.my yang asal malaysia disebutkan bahwa saat pegang motor si rider merasa ada yang dingin ketika ia pegang, dan ternyata ular, berikutnya ia kabur dan membiarkan motornya terbanting rubuh.

banner-460x110

Berikut stamennya:

ular melilit motor
ular-melilit-motor
“…..Sedang molek brader ini sedang menunggang motosikal tiba-tiba rasa sejuk sahaja tangan pada pemegang motor. Mungkin itu penyebab brader ini tersedar dia sedang membawa ‘penumpang’ lain di atas motornya. Jika dilihat ular sawa batik ini elor berpaut pada motorsikal ini. Kejadian berlaku di lebuhraya persekutuan…..”
ular di CBR
ular-di CBR

TKP di di lebuhraya kabarnya. Diupload tanggal 21-09-2015 kemarin.

Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

8 Comments

  1. aku juga pernah. lagi jalan naek mio soul, ada ular nongol dari batok ngrayap ke stang n tangan.untung ga panik amat n uler.e ga matuk tangan ane. sisa perjalan was2 kalo tu uler kluar lagi. sampe rumah bongkar batok depan, ulernya lg asik nongkrong nggubet d rangkanya. terpaksa d bunuh..

Leave a Reply