Info Yamaha

Klub-klub Motor Yamaha Baksos Bagi-bagi Masker

YRFI Bangka bagi-bagi masker redam asap
YRFI-Bangka-bagi-bagi-masker-redam-asap

Musik kemarau panas minta ampun gan, dah gitu ganyak debu dmana-mana. Juga banyak asap akibat .pembakaran hutan. Nah dalam kesempatan ini, brader-brader dari klub-klub motor Yamaha rame-rame melakukan baksos dengan membagikan masker.

Baksos klub Jakarta Max Owner

Pekan lalu, Yamaha DDS Jakarta dan klub pecinta NMAX, Jakarta Max Owner (JMO), mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Kegiatan ini melibatkan 40 member JMO, kemudian melakukan city rolling start dari kantor Yamaha DDS Jakarta (Jln Letjen R Suprapto Cempaka Putih ke Matraman –  Sultan Agung (Pasar Rumput) –  KH Mas Mansyur (Tanah Abang) – Menteng – Tugu Tani – Monas – Gunung Sahari – Benyamin Sueb  – Ancol dan balik lagi dari Ancol – Gunung  Sahari – Pademangan – Benyamin Sueb  – Galur –  Letjen Suprapto Cempaka Putih (Kantor Yamaha DDS  Jakarta).  Setelah finish diadakan doorprize di Yamaha DDS Jakarta untuk para peserta berupa helm dan jaket Yamaha.

Yamaha Riders Federation Indonesia Bagi-Bagi Masker di Bangka

Sementara itu di Bangka, 7 klub motor Yamaha di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) melakukan baksos dengan bagi-bagi masker di dekat lampu merah tenda merah Sungailiat Kabupaten Bangka pada pekan lalu untuk warga sekitar yang terkena dampak asap di area Sumatera. 7 klub ini dari YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia), VBC (Vixion Bangka Community), NVLF (New Vixion Lightning Family), BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia), BOS (Bangka Owners Scorpio), YBKC (Yamaha Bangka King Club), SJC (Sungailiat Jupiter Club)

 

 

5 komentar pada “Klub-klub Motor Yamaha Baksos Bagi-bagi Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.