Berita Umum

Diduga Preteli Vespa Sitaan, Polres Sragen Dihujat di Sosmed

vespa extrimis 1
vespa-extrimis-1

Sekelumit kabar dari Solo gan, bahwa Polres Sragen dihujat di medsos karena dianggap mempresteli part vespa yang disita saat razia. Kisah ini bermula dari postingan akun Java Extremis (JE) organisasi yang mewadahi pencinta vespa modifikasi beraliran ekstrem di Indonesia yang mengunggah enam foto pada Rabu (22/9/2015). Dalam foto-foto itu nampak kondisi terakhir vespa modifikasi milik para anggota (JE) yang terjaring razia pada akhir Agustus lalu. Ada roda sebagian besar hilang, karburasi hampir 80% sudah tak ada, lalu ada dua vespa yang magnetnya sudah amblast, kemudian ada yang porok hilang serta satu vespa yang hanya tinggal rangka dan mesinnya. Demikian tulis anggota JE dalam postingannya. Nah dari postingan ini kemudian mendapat ribuan share dan ribuan komentar pula yang banyak menghujat kepolisian.

Berikut penuturan Java extremist dalam fbnya:

Java-extrimis-2
Java-extrimis-2
vespa-extrimis-3
vespa-extrimis-3

Semoga saja bisa cepat terselesaikan kasus ini.

19 komentar pada “Diduga Preteli Vespa Sitaan, Polres Sragen Dihujat di Sosmed

  • satriyo

    Sampah semua isinya, knpa tidak di pecat? harus nya dipecat, secara tidak hormat oknum2 nya. Tindakan nya malah mencontoh para mafia yg latarbelakangnya bertolak belakng dengan penegak hukum. Mending ga usah ada polisi sekalian ndann!!!

    Balas
  • petirabang

    Ws ora kaget berita ngeneki mbah….

    Balas
  • old grunge

    Lha wong itu emang vespa udah protolan.wkkkkkkk..vespa ky gtu mah udah gak laik jalan…buang aja..di rongsokin jga dah gak laku…di jalan jga dah gak safety..wakkkkkkkk

    Balas
    • jiguz

      bro, ini bukan masalah barang rongsokan, biarpun anda kata rongsokan, vespa tetaplah vespa, nilainya jauh lebih tinggi dari motor jepang baru.. ini masalah oknum dari POLRES sragen yang justru mempreteli barang bukti tilang, kemungkinan diJual lagi. dasar mental para polisi MALING !!!

      Balas
      • Nilai lebihtinggi apanya??? Vespa normal iya..nilainya lebih tinggi..cespa rongsok ya no way..silahkan mofifikasi pada tempatnya..kaalo sampe dibuat ke jalan raya dan memvahayakann orang lain..itu kriminal.

        Balas
      • Rematik

        Gw bodo amat vespanya juga sampah model kaya gini bukan brother vespa

        Balas
  • Ahh kalo ane jadi polisi tak vakar tuh..sumpah ga layak jalan.silahkan modifikasi..tapi layak jalan lah..bego ko dipiara..ngaku taat hukum modif nya gt….vespa normal juga banyak

    Balas
  • rider kampung

    dan polkisnya gak malu2 ngasih barang yang tinggal 20% edyaaaaaaaaannnnnn tenan, lha wong bikin lecet motor temen yang gak bakal marahin aja “pekewuh”nya minta ampun kok, yang ini gak kenal sama sekali dengan entengnya ngembaliin barang yg tinggal 20%

    Balas
  • Mbah wo....!!!

    Polisi duancuk kabeh,,,!!!!

    Balas
  • Emang dasar JE tu gaya preman, vespa udaah rongsokan pakai nyalahin polisi lagi, bener tu vespa buang ke laut aja, sayangnya di sragen ga ada laut, udah modif ga laik jalan, maunya menang sendiri, ganggu pengguna jalan lain, pakai fitnah lg di medsos. Dasar…… Gmn mau maju??? Makanya negara indonesia gampang diobok2 di adu domba, mental rongsokan dipiara.

    Balas
  • Lagi-lagi polisi….
    Hapuskan saja institusi ini…
    Ganti dengan yang sesuai….
    Pengatur lalu lintas professional….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.