Berita Umum

Ngintip Pasaran Yamaha R 15 Second

yamaha_r15

Hai para HOMOSEK alias Hobi Motor Seken, James Bons dah agak lama nih gak bikin artikel seputar motor seken. Nah pada kesempatan ini coba deh James Bons tulis tentang kisaran R 15 seken dari sisi Harganya. Ya siapa tahu aja ada dari masbo sekalian yang ingin beli dalam kondisi second, ya lumayan lho sedikit ada selisih dari yang baru.Oceh, kalau dulu ni gan Pos Kota selalu ramai diwrnai iklan baru tentang motor seken, tapi kini dah mulai sepi gan, kemudian beebrapa web yang memajag iklan motor seken dijual macem tokobagus, kini sudah bermutasi jadi OLX ada juga Carmudi, dan sebagainya. Nah nama-nama belakagan ini yang James Bosn jadikan sumber data tentang  prkiraan harga.

Oceh, dari berbagai sumber ini diperoleh data bahwa rata-rata R 15 tahun 2014 ditawarkan mulai dari 22-26 juta. Sementara yang tahun 2015 ditawarkan mulai dari 26-28 juta. Nah dari kisaran harga tersebut tentunya agan sekalian bisa nego dong, harga tawar rata-rata bisa goyang dikit, ya siapa tahu banyak. Pastinya sesuai kondisi lah gan, kalau masih kinyis-kinyis pasti sedikit lebih mahal.

Sebagai catatan saja, bahwa harga jual di Jakarta dan sekitaranya lebih rrendah dari yang di daerah, makanya ketika berburu, lihat dulu platnya Jakarta (B) atau daerah lain.

6 komentar pada “Ngintip Pasaran Yamaha R 15 Second

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.