All New CBR 250 2 Silinder Bakal Hadir di Tokyo Motorshow, Ni Gan Renderan Lengkapnya!

renderan all new cbr 250 2 silinder
renderan-all new-cbr-250-2-silinder

Lagi-lagi Youngmachine membuat kejutan di jagat otomotif. Renderan dan spec motor honda yakni All New CBR 250 2 silinder shock depan USD kini dipampang gamblang. Bahkan youngmachine berani menyebut bahwa motor ini bakal nangkring di Tokyo Motor Show 2015. Wah manteb tenan. Setidaknya demikian nginip dari warungnya kang Asep.

all new cbr 250 2 silinder
all-new-cbr-250-2-silinder

Ya kalau dari renderan di atas pastilah nampak semua hal baru tentang CBR 250 ini yang samasekali berbeda dengan CBR 250 lama yang 1 silinder.

Pertama penamaan RR yakni CBR 250 RR bukan CBR 250 R boleh jadi mengacu pada silindernya yang 2 buah, dan wujudnya yang racy. Ya, lihat saja penampakan motor ini sungguh bengis, racy dan sangar. Wajar dinamai RR.

Ke dua, terlihat sekali msin yang berbeda, rangka yang berbeda, menunjukkan bahwa ini akan ada performa yang berbeda, bukan hanya sekedar motor 29 Hp gan, bisa jadi menyamai R 25 yang tembus 35 hp,atau bahkan lebih. Permasalahannya kalau hanya sama dengan R 25 terus apa yang dibanggakan? Pasti Honda mempersembahkan performa lebih dari kompatitor agar laku di pasaran.

Ke tiga, tampilan sungguh jauh berubah, mulai dari penampakan lampu led, penggunaan shock depan USD, arm belakang yang lebih racy, knalpot minimalis, yang kesemuanya itu menampakkan hal yang lebih terasa aura sportnya.

Dengan catatan renderan tersebut sesuai dengan kenyataan motor yang ada. Namun biasanya gan, renderan Youngmachine ini sering banget mirip dengan motor aselinya. Ya kita tunggu aja.

Advertisements

8 Comments

  1. kalo desain e gini bakal laku neh cbr250…

    dengan mengusung clan cbr yg udah laris di kelas 150 mungkin sukses juga untuk cbr250rr ini..

    2 silinder arm banana usd harga 53jt?

    angkut dah

Leave a Reply