Ambulance PKS Ngebut Tanpa Pasien, Ramai Dibincangkan di Internet

ambulan PKS
ambulan-PKS

Sebuah ambulan yang boleh jadi sumbangan dari sebuah parpol ya sebut saja PKS karena dibelakangnya ada emblem lambang PKS-nya, kini ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya. Yups, kejadian ini bermula saat sebuah akun FB bernama Lesty Roesamsie memposting foto ambulan ini dan diceritakang sedang ngebut di jalan padahal tidak sedang membawa pasien.

Berikut penuturannya:

lesty
lesty

Hingga tulisan ini diturunkan, banyak sudah media yang menshare status ini, dan di FB sendiri sudah sekitar 500 kali lebih status ini dishare. Ada yang berpendapat miring, ada juga yang berhusnudzon. Ya ada juga yang bilang sebagai berikut:

“Klo dilihat dr lambang yg tertera di mbl ambulance tsb tampaknya sumbangan dr sebuah Parpol. Sngt disayangkan niat baik Parpol tsb tdk diikuti dgn tingkah laku si sopir yg ugal2an dan yg pd akhirnya bs merusak citra Parpol serta korps Departemen Kesehatan.

Atau boleh jadi buru-buru sedang menjemput pasien, ataupun memang sopirnya ugal-ugalan ya wallahu a’lam gan.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. mungki mau njemput pasien gawat darurat kan bisa aja tho. yg posting di fb udah suudzon dulu sih. yg ndak boleh itu klo moge nyalain sirine ugal 2 an.

    • tul! malah soal ugal2an memang itu harus diberi telusuri kembali. separah apa ugalannya. karena memang mobil ambulan sangat mendesak harus tiba di lokasi. masalahnya kok ibu driver ini nampaknya sangat sensitif. dan kurang mengetahui fungsi sirine pada mobil2 berkebutuhan khusus :mrgreen:

      *seharusnya mobil dengan fungsi yang mendesak sudah stand by kondisi. jadi ga ada istilah isi bahan bakar dulu. tapi tetap positif thinking saja. siapa tau mobil baru saja digunakan.

  2. PeKaeS lagi PeKaeS lagi.
    Semua orang juga tau ini partai isinya sampah aje.
    Hwehwehwe. Rumus mencari kebenaran: Lihat apa yang dibela PeKaeS, lalu pilih musuhnya. Hwehwehwe.

      • Yoeeh brooh.
        Jokowow biar kinerja belom keliatan setidaknya paling waras dari calon laen. Hwehwehwe.
        Ga kaya sesembahan ente. Ngakunya beragama tapi pentolannya korupsi sapi sama demen maen toket. Hwehwehwe.

  3. Seharusnya electoral threshold dinaikkan lagi, sehingga partai2 yang tidak jelas bisa punah. Bikin boros pemilu saja. Sisain dua saja cukup, biar nggak ada koalisi lagi.

  4. kl emang posisi sopirnya bener tinggal njelasin aja tho sama si ibu itu, tentunya si ibunya ngerti dan gak muncul tulisan diatas. berhubung sopir main kabur saja sudah tentu malah jadi pertanyaan.

  5. Ane pernah dapet yg beginian
    Ane kasih pilihan bijak karena sempat nyaris bikin ane celaka karena minggir mendadak hingga turun aspal ngasi kesempatan yg darurat lewat karena ambil jalan saya. eh gstelah salipan a taunya kosong. Saya puter balik trus kejar n kebetulan si sopir brenti di pos pam lebaran
    Cm singkat ente mau ta gamparin ato ngadep ama kepala puskesmas utk minta maaf karena bawa ambulan kosong seenaknya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin