Berita Umum

Ngintip Harga Sekenan CBR 150 Lokal

CBR 150 1
CBR 150 1

Hai para HOMOSEK alias Hobi Motor Seken, iseng-iseng gan ngintip kisaran harga CBR 10 Lokal yang  kini sudah genap berusia 1 tahun sejak diluncurkannya bulan Spetember 2014 lalu. Ya kan dah setahun usianya biasanya dah ulai banyak yang dijual sekennya. Nah James Bons iat-liat ke berbagai situs penjualan motor macem OLX, Carmudi, id.price-price.com, dan sebagainya sebagai data perbandingan.

Yup, motor yang oleh AHM dijual dengan harga 29,9 jeti untuk type standart dan 30,5 untuk Repsol ini kebanyakan ditawarkan di kisaran 26-28 juta gan. Itu yakinlah masih bisa nego, kaan baru penawaran. Tentunya juga bisa lihat kondisi. Kalau masih mulus ya agak tinggian dikit gak masalah to gan.

Nah kalau menurut James Bon harga yang real untuk deal setidaknya ada di kisaran 23-25. Biasanya motor seken walu baru setahun perlu lah kiranya dicek sana-sini untuk memastikan kondisi. Setidaknya butuh dana sekitar 500 rebay sd 1 jeti untuk periksa gan. Belum lagi andaikata agan sekalian mau balik nama pasti butuh biaya. Ya totl general maksimal harus di angka 27 juta syukur-sukur kurang, karena barunya hanya 29,9 atau 30 juta.

So selamat berburu!

36 komentar pada “Ngintip Harga Sekenan CBR 150 Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.