Mahasiswa Ditangkap Usai Unggah Video Polantas Yang Diduga Minta Uang

Mahasiswa-ditangkap-jpnn

Mahasiswa-ditangkap-jpnn

Ngintip JPNN gan ada sebuah berita tentang seorang Mahasiswa dari sebuah universitas ternama di Kota Ternate berinisial AF alias Adlun, yang ditangkap polisi karena mengunggah video seorang polisi lalulintas yang diduga meminta uang saat melakukan tilang kepada para pengendara. Kabarnya vidionya berjudul “Kelakuan Polisi Menerima Suap dari Pengendara” diposting Minggu (27/9) lalu, namun ini sudah tak ada atau boleh jadi sudah diremove. Masih menurut JPNN dalam video itu seorang petugas Lantas Polres Ternate saat melakukan operasi di pos depan RS Dharma Ibu, Jalan Pahlawan Revolusi Kelurahan Gamalama Sabtu (26/9) pekan kemarin.

banner-460x110

Mas bro ini kabarnya  ikut ditilang dan mengambil gambar oknum polisi yang  menilang warga dan meminta bayaran tersebut dengan menggunakan hp miliknya, katanya banyak korban yang ditilang dimintai uang tilang senilai 125 ribu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap AF pada Senin (28/9). AF diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap mencemarkan nama baik institusi polisi dan pribadi polisi yang bersangkutan. Soal penetapan AF sebagai tersangka enggan dibeberkan secara jelas oleh Reskrim Polres Ternate.

Wah gimana kira-kira kelanjutannya ya? Betulkan ini uang damai atau memang titip sidang. Nah peristiwa serupa memang pernah terjadi, misalnya yang beberapa minggu lalu di padang juga dividiokan dan diunggah ke youtube. Namun pengunggahnya tidak ditangkap.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Mahasiswa Ditangkap Usai Unggah Video Polantas Yang Diduga Minta Uang

  1. goozir says:

    ga tau lah mbah… wong ra ana videone

    Husqvarna umumkan FS 450 Supermoto model year 2016, joss pokoke

    http://www.goozir.com/2015/09/husqvarna-umumkan-fs-450-supermoto-model-2016.html

  2. harry setyabudhi says:

    Kalau emang ini benar, perlu di bikin heboh sekalian nich mbah… sama tuh dgn kelakuan tni yang ngelanggar jalur n nabrak nabrak motor.. sekalian aja dibuat heboh supaya aparat gak jadi keparat

  3. Bonsai Biker says:

    @ Kang Gozir
    @ kang Harry

    Ya susah juga ya,vidionya dah gak ada sih, terus baru diduga me…

  4. entahlah.. lagi apes tuh mahasiswanya kali. yang lain bebas ini ketangkep. apes apes..
    Nunggu video akh..
    http://www.indoblazer.com/2015/09/daftar-kota-yang-sudah-terhubung-sim-online.html

  5. brigade jalan raya says:

    sudah ku duga. ampe bonyok tuh matanya.

  6. blade-in says:

    Yang mencemarkan nama baik polisi si mahasiswa atau oknum polisinya? Mestinya si mahasiswa dapat penghargaan. Bisa bikin polisi yg lain mikir kalo mau meras. Pecat skalian polisi mata duitannya. Baru adil !!!

  7. Bocah says:

    Ga heran sama yang namanya sampah masyarakat,mengira dirinya berstatus tinggi,sehingga mengira punya nama baik,…padahal setinggi tinggi nya sampah masyarakat masih tinggi sampah rumah tangga!!!

  8. masturfyc says:

    Lihat bibir mahasiswa itu, sampai monyong dipukul entah pakai apa. Kekerasan yang dilakukan aparat polisi sampai sekarang masih terus dipertahankan.

  9. jamal says:

    di TV itu ada berita pencuri ketangkep, koruptor , apa yang nyiarin berita di tuduh pencemaran nama baik juga.. ???????

Leave a Reply

Your email address will not be published.