Pontianak: Mayat Keluar Dari Dalam Kuburan

mayat keluar dari dalam kubur
mayat-keluar-dari-dalam-kubur

Sekilas berita dari Pontianak, bahwa ada peristiwa menggegerkan yang terjadidi jalan Adi Sucipto, Kecamatan Pontianak Tenggara, Pontianak, Kalimantan Barat. Sebah kejadian dimana warga dikejutkan dengan penemuan jenazah terbungkus kain kafan tertelungkup di atas tanah di pemakaman umum Muslimin, pada Sabtu (25/5) Menurut Tribun, Sabtu (25/5), bersumber dari Bubun Bunjamin (32), karyawan Borneo Pasir Industri yang pabriknya tepat di sebelah pemakaman tersebut, mayat tertelungkup itu dilihat setelah Bubun mencium bau bangkai yang menyengat dari arah pemakaman umum sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah dicek, ternyata ada mayat.

banner-460x110

Menurutnya sekitar sepekan lalu memang ada keluarga yang memakamkan di pemakaman umum tersebut, hanyasaja letaknua agak ke dalam, bukan di tempat jenazah yang ditemukan sekarang. Menanggapi hal ini polisi meminta warga tidak mengaitkan mistik. Karena disinyalir karena jenazah terangkat ke atas karena air pasang yang menggenangi areal makam. Dan memang sudah beberapa hari lokasi ini digenangi air pasang laut. Polisi lalu membawa jenazah ke kamar mayat RS Dr Soedarso sambil menunggu keluarga menguburnya kembali.

Advertisements
About Bonsai Biker 5594 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

8 Comments

  1. masuk akal. tubuh mayat yang membusuk berisikan gas. tentunya akan mengapung di saat ada air. dan tanah galian yang baru belum begitu padat sehingga ga mampu menahan mayit dari liangnya.

Leave a Reply