Tim Astra Honda Racing Team bermodalkan Posisi 3 Besar, Siap Taklukkan ARRC Qatar

balap AHRC
balap-AHRC

Ngintip balapan ARRC seri kelima di Lossail Qatar gan, tim AHRT binaan PT Astra Honda Motor (AHM) kini kembali diperkuat pebalap terbaiknya yakni Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar yang dikenal Andi Gilang pada kelas supersports 600cc. Tim AHRT memulai jalannya balapan pada posisi 3 besar klasemen sementara tim balap supersports 600cc. Berdasarkan catatan perolehan poin klasemen sementara pada empat seri sebelumnya, Dimas Ekky Pratama berhasil menempati posisi 5 besar dengan poin 78. Sementara Andi Farid Izdihar yang baru memulai debut balapannya di ajang ini pada ARRC seri ke-4 di Thailand langsung menyabet 16 poin setelah berhasil tampil gemilang dengan menempati posisi ke-5 pada balapan tersebut.

banner-460x110

Sementara itu di kelas Asia Dream Cup (ADC), 2 pebalap binaan AHM Yogha Dio Syachputra dan Muhamad Febriansyah turut menyumbang prestasi dimana Yogha Dio Syachputra pada empat seri yang telah dilalui mengantarkan pebalap muda didikan Honda Racing School ini menempati posisi 4 besar klasemen sementara kelas ADC dengan perolehan poin 73,5. Adapun Muhamad Febriansyah berada pada posisi 8 besar dengan poin 54,5.

 Seru gan, balapan ARRC seri ke-5 ini berlangsung malam hari, sehingga dituntut kemampuan pebalap yang tinggi untuk tetap fokus pada lintasan balap di tengah kondisi pencahayaan dan suhu ekstrim. Sedikikt crash saja bakal terlihat percikan api biasanya.

 

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Be the first to comment

Leave a Reply