ABG 15 Tahun Meninggal Kecelakaan Tunggal Mengendarai Ninja, Orangtua Dipertanyakan!

tabrakan ABG pake Ninja

ABG-nabrak-bawa-motor-Ninja

Lagi-lagi kejadian terus berulang, dimana ABG membawa kendaraan lalu terjadi kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa. Yup, setidaknya inilah yang dialami Muhammad Raditia pelajar Kelas 1 SMAN I Cilaku yang baru berumur 15 tahun, ia harus tewas akibat motor Ninja dengan Nopol F 6128 XF yang dikemudikanya menabrak pembatas  jembatan Cisarua di Kampung Pasireurih Desa Sukamaju Jebrod Cianjur, Kamis petang (1/10).

banner-460x110

Kronologisnya adalah bahwa sebelum menabrak pembatas jembatan, Ninja  ini nyenggol bemper truk engkel B 9178 WQO yang melaju sama dari arah Pasirhayam menuju arah Cianjur. Truk yang dikemudiak Amal (27Th) ketika itu sedang diparkir di pinggir jalan. Nah, pada saat mau berangkat lagi menurut pengakuannya dia tidak menyadari dari belakangnya melaju motor dengan kecepatan tinggi langsung menyenggol bagian depan truk, motor itu oleng dan menabrak pembatas jembatan, mereka terpental dari motor.

Dalam kecelakaan ini, Muhammad Raditia yang merupakan warga BTN Bumi Mas Blok 3 Nomor 4 Bayubud Desa Sirnagalih Kecamatan Cilakuberboncengan, tidak sendiri pada kecelakaan itu, Ia membonceng teman sekelasnya bernama Nugi Nugraha (15Th) warga Gang Sanusi Kampung Pabuaran Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur. Ayah Almarhum diketahui sebagai Kabag Keuangan Kantor Perhutani Cianjur.

Ya, dalam kecelakaan ini memang masih belum diketahui secara pasti penyebabnya, masih dilakukan penyidikan terhadap saksi-saksi. Jelasnya sebelum nabrak jembatan, almarhum nyenggol truk, nah ini masih diselidiki, pengemudi truk yang tiba-tiba belok kanan untuk melaju ke tengah jalan, atau memang Almarhum yang ngebut dan lost control, nyenggol truk lalu nabrak.

Namun begitu, Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Iptu Tenda Sukendar mengatakan bahwa peristiwa tersebut hendaknya dijadikan cermin, khususnya bagi para orangtua agar tidak gampang memberi sepeda motor kepada anakanya yang belum cukup umur, apalagi kendaraan tersebut termasuk motor gede.

Ya pastinya orang tua, kerabat, sudara, teman dan sebagainya sedih mendengar kabar seperti ini, semoga saja arwah almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni segala dosa dan diberi tempat yang layak, sementara keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

Sumber : Aspirasi rakyat

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to ABG 15 Tahun Meninggal Kecelakaan Tunggal Mengendarai Ninja, Orangtua Dipertanyakan!

  1. goozir says:

    15 tahun bawa ninja. sing bawa bit aja ngeri nglihatnya sruntulan ra karuan

    suter mmx500 resmi di perkenalkan , diproduksi hanya 99 unit saja

    selengkapnya hanya di goozir.com

  2. Threeazz says:

    Innalilahi…
    semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini.

  3. ninja hatori says:

    ngebut bawa tinja…
    abg emang sering ugal ugalan…apalagi mbonceng cewek…makin nekat…

  4. Bonsai Biker says:

    pokoknya TTDJ dah gan

  5. Adhy says:

    Saya umur 17 pake gsx nih om. Gimana atuh? Wakakaka slow aja bawanya

  6. riz says:

    Dari umur aja udah salah om om sekalian….. =,= …abg 15 tahun itu belum waktunya naik motor… biar dikasih astrea legenda.. beat.. atau apa… tetep aja tuh motor cukup buat bikin celaka fatal……
    Moga ortu bisa ambil pelajaran… didik anak memang ada yg harus tegas… klo udh kayak gini kan mau apa lagi…..

  7. Anonymous says:

    yg salah ya ortunya, gak bisa mendidik anak. ato emg sengaja mencelakakan anak dengan memberi fasilitas yg membuat si anak ugal2an. itu sama aja mendidik gak benar.

  8. Jamek says:

    Orang tuanya bangga?

  9. DiralxD Gaming says:

    15 tahun bawa tinja … Hmmm , ane paling banter dikasih supra 2007 :’v

  10. babam apid says:

    hrusnya orang tua korban di pidanakan, karena ada unsur kelalaian memberikan motor ke anak di bawah umur.

  11. keren bro pasti jatuhnya.
    kek markes waktu jatuh, kasih jempol dua dah buat sembalap yang atu enih…

    ortunya pasti bangga, anak laki2nya jadi sembalap ala markes dijalanan.

    top lah,

    semoga korban makin ngebut di alam sana.

  12. al athur says:

    hemmm snalpotnya antara prospeed blue atau nessertbeet, ban kayanya battlax … ngapain dijalan yak ? sentul aja sih, apalagi motornya udah keren, masa 500rb aja gabisa -_-

  13. Satir Sutisno says:

    Marquez umur segitu udah bawa motor Moto3

  14. koplak says:

    kurang greget bang.. tuh kan ortunya PNS, harusnya dibeliin BMW 1000RR suruh kebut kebutan tanpa helm..

Leave a Reply

Your email address will not be published.