Media Rame Ngitung Kekayaan Kades Bos Pembunuh Salim; Retribusi 270 jt/30 Hari, Tunggangan Pajero

kepala desa Selok Awar Awar Hariyono

kepala-desa-Selok-Awar-Awar-Hariyono

Setelah ramai pemberitaan mengenai pembunuhan Salim Kancil, seorang petani penentang penambangan oleh sekelompok orang yang oleh polisi dinyatakan bahwa Kepala Desanyalah yang sebagai tersangka otak pembunuhan kini kabar berita bergesr ke segala sesuatu yang dipunyai salim, yakni menyangkut kekayaan Pak Kades Hariyono yang kemungkinan besar didapatkan dari bisnis tambang pasirnya dan  juga retribusi keluar masuknya truk pasir di desa itu.

banner-460x110

Pertama Ngintip Apa Yang dipunyai Pak Kades Ini!

Pak Kades Hariyono ini punya 2 rumah juozz di desa tersebut diman keduanya berjajar di areal seluas sekitar 300 meter persegi. Luas bangunan sekitar 100 meter persegi untuk masing-masing rumah dan salah satunya masih dalam tahap pembangunan. Harga rumah itu ditaksir warga setempat senilai lebih dari Rp 500 juta.

Dalam keseharian dikabarkan Hariyono pake Mitsubishi Pajero, manteb gaaan, tahu sendiri Pajero harganya di kisaran Rp 500 juta. Sementara itu istrinya kadang naik motor kadang juga mobil. Nah kalau ditotal, pas ngumpul mobilnya ada lima. Pun itu belum termasuk yang direntalkan. Belum juga termasuk mobil operasional yang dipake beberapa orang anggota Tim 12 alias para ccentengnya antara lain berupa Xenia dan Avanza.

——Alamak, di Kampung asal James Bons di Magetan Jatim Kades hanya pake motor gaan, motor dinas. Mobil pun paling MOTUBA alias mobil tua bangka……………………

………..Di Cireobn tempat numpang tidur, kades juga naik motor, punya mobil Xenia 1 unit, itupun jarang dipake hanya direntalkan……….

…………Bijimana dengan pak kades di tempat tinggal anda gan? Hehhe!

Penghasilan Redtribusi dan Penambangan pasir

Untuk retribusi kaarnya setiap truk yang masuk desa itu untuk ambil galian pasir dimintai uang retribusi Rp 30.000. Dalam 1 hari sekitar 300 truk yang keluar. Tinggal ngitung aja gan. Kalau menurut Surya setidaknya pendapatan dari portall sekitar Rp 270 juta setiap 30 hari wah fantastis gaan. Terus kemana uang itu? Ya nggak tahu gan, kita tunggu pemberitaan selanjutnya.

Selain restribusi Hariyono juga menjual pasir kepada pembelinya seharga Rp 240.000 per truk. Pasir itu ditambang dari pesisir Pantai Watu Pecak. Woh itu satu truk gan, berapa truk yang keluar sehari, weh, wajar kalau banyak yang tunduk pada pak kades ini.

Nah itu data dari Surya gan, kalau semua itu bener-bener kaya ni pak kades.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Media Rame Ngitung Kekayaan Kades Bos Pembunuh Salim; Retribusi 270 jt/30 Hari, Tunggangan Pajero

  1. Jamek says:

    Pantesan anak buahnya pada cengengesan,,

  2. masturfyc says:

    jokowi seperti ini gak yah? mudahan-mudahan tidak.

  3. BEATMOTOVLOG says:

    jouzzz ,,

    luar biasa maruk nih,, orang memperkaya diri sendiri!

  4. orong-orong says:

    siang gaes, ijin share ya. ini ada 10 motor terbaik yamaha yang pernah di buat mungkin sampean punya / pernah punya monggo silahkan di cek
    http://orongorong.com/2014/01/16/10-motor-terbaik-yamaha/

  5. Pamiarsa Tea says:

    Nikmatilah selama kau bisa bung.. karena sebentar lagi pengapnya penjara yang akan menemani kau..

  6. aris says:

    Mas sampean Magetan mana

  7. BEATMOTOVLOG says:

    kades biasanya adalah orang2 penguasa daerah setempat,, dan hasilnya didaerah ane jug mirip2 kayak gini…

    https://beatmotovlog.wordpress.com/2015/10/02/4-kelakuan-alay-di-jalan-raya-yang-bikin-emosi/

  8. brigade jalan raya says:

    kayanya pak kades tergantung potensi sumberdaya alam di wilayahnya. kalo di kalimantan tanah gan. maklum masih banyak hutan. bisa buat lancarin bisnis batu bara tapi sekarang diperketat izinya jadi sepi.

  9. silentreader says:

    Mbah Dukun dan Juragan Rondo 11 12 liciknya. Hati-hati buat blogger semua ada agenda khusus yang buat memecah belah blogger.

    http://indobikermags.com/2015/10/01/blogger-infotainment-namanya-juga-usaha-didukung-aja/#comment-24300

    guns on 1 October, 2015 at 21:35
    ini juga gua curiga, mbah sengaja bikin panas biar pada penasaran sama blognya tri..kerja sama lu ya mbah?pinter strategine
     Reply

    Mbah Dukun on 2 October, 2015 at 02:59
    He he he
     Reply

    guns on 2 October, 2015 at 07:06
    hahaha dia nyengir… Pinter lo mbah.
    Reply

    ndesoedisi on 2 October, 2015 at 08:49
    makanya, kalo Mbah Dukun bikin artikel dibaca semua, jelas-jelas kemarin Mbah Dukun pernah nulis : wah gara-gara R1M dikatain motor kasta rendah banyak komentator bertanya sama juragan rondo, nah kan ngerepotin jadinya… artinya apa ? Mbah Dukun sama Juragan Rondo hubungannya fine-fine aja

    ===================

    Ternyata FBH dan FBY semua tertipu permainan Mbah Dukun feat Juragan Rondo.
    Hmm kerja sama yang bagus antara Menir dan Kanjeng.

  10. andhi2010 says:

    Gimana bro, SEKARANG INDONESIA PEMUJA UANG

  11. gmg says:

    sumber daya alam milik desa tp malah masuk ke kantong kades. Murka.

  12. RF says:

    Parah, terlau gila harta.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  13. blade-in says:

    Orang2 kayak gene bagusnya dibikin cepet mati, diendrin, disantet atau ditembak mati. Kalau dibiarin Hidup Nyusahin banyak orang saja !!!

  14. tito damara says:

    Wah sama mbah bon sy jg dr magetan.,, sy pny sodara kades malah byk nombokny klo ad kgatan warga.,, hahaha gaji dari sawah bengkok dan g ad retribusi lain..

Leave a Reply

Your email address will not be published.