Media Rame Ngitung Kekayaan Kades Bos Pembunuh Salim; Retribusi 270 jt/30 Hari, Tunggangan Pajero | Bonsaibiker

Media Rame Ngitung Kekayaan Kades Bos Pembunuh Salim; Retribusi 270 jt/30 Hari, Tunggangan Pajero

kepala desa Selok Awar Awar Hariyono

kepala-desa-Selok-Awar-Awar-Hariyono

Setelah ramai pemberitaan mengenai pembunuhan Salim Kancil, seorang petani penentang penambangan oleh sekelompok orang yang oleh polisi dinyatakan bahwa Kepala Desanyalah yang sebagai tersangka otak pembunuhan kini kabar berita bergesr ke segala sesuatu yang dipunyai salim, yakni menyangkut kekayaan Pak Kades Hariyono yang kemungkinan besar didapatkan dari bisnis tambang pasirnya dan  juga retribusi keluar masuknya truk pasir di desa itu.

Pertama Ngintip Apa Yang dipunyai Pak Kades Ini!

Pak Kades Hariyono ini punya 2 rumah juozz di desa tersebut diman keduanya berjajar di areal seluas sekitar 300 meter persegi. Luas bangunan sekitar 100 meter persegi untuk masing-masing rumah dan salah satunya masih dalam tahap pembangunan. Harga rumah itu ditaksir warga setempat senilai lebih dari Rp 500 juta.

Dalam keseharian dikabarkan Hariyono pake Mitsubishi Pajero, manteb gaaan, tahu sendiri Pajero harganya di kisaran Rp 500 juta. Sementara itu istrinya kadang naik motor kadang juga mobil. Nah kalau ditotal, pas ngumpul mobilnya ada lima. Pun itu belum termasuk yang direntalkan. Belum juga termasuk mobil operasional yang dipake beberapa orang anggota Tim 12 alias para ccentengnya antara lain berupa Xenia dan Avanza.

——Alamak, di Kampung asal James Bons di Magetan Jatim Kades hanya pake motor gaan, motor dinas. Mobil pun paling MOTUBA alias mobil tua bangka……………………

………..Di Cireobn tempat numpang tidur, kades juga naik motor, punya mobil Xenia 1 unit, itupun jarang dipake hanya direntalkan……….

…………Bijimana dengan pak kades di tempat tinggal anda gan? Hehhe!

Penghasilan Redtribusi dan Penambangan pasir

Untuk retribusi kaarnya setiap truk yang masuk desa itu untuk ambil galian pasir dimintai uang retribusi Rp 30.000. Dalam 1 hari sekitar 300 truk yang keluar. Tinggal ngitung aja gan. Kalau menurut Surya setidaknya pendapatan dari portall sekitar Rp 270 juta setiap 30 hari wah fantastis gaan. Terus kemana uang itu? Ya nggak tahu gan, kita tunggu pemberitaan selanjutnya.

Selain restribusi Hariyono juga menjual pasir kepada pembelinya seharga Rp 240.000 per truk. Pasir itu ditambang dari pesisir Pantai Watu Pecak. Woh itu satu truk gan, berapa truk yang keluar sehari, weh, wajar kalau banyak yang tunduk pada pak kades ini.

Nah itu data dari Surya gan, kalau semua itu bener-bener kaya ni pak kades.

%d bloggers like this: