Para Pembunuh Salim Kancil Kini Tak Bisa Cengar-cengir Ketawa Lagi!

Para pembunuh Salim Kancil yang masih bisa tertawa lepas dan bercanda saat ditahan di Polres Lumajang. FOTO: Radar Semeru
Pembunuh_salim_kancil

Para pembunuh Salim Kancil boleh jadi kemarin ketawa-ketiwi saat di ruang tahanan Polres Lumajang, mereka boleh merasa saat itu ada beking yang bakal membuat mereka kebal hukum. Dan memang itu pengakuan mereka saat itu. Nah belakangan setelah kasus ini mencuat, dimana media rame-rame mempublish maka Presidenpun angkat bicara, dan Kapolri menjamin akan mengusut tuntas, mmm lenyap sudah ketawa-ketiwi mereka!

Pertama sang pelindung, yakni pak kadesnya sudah ditangkap dan dijeboskan ke Penjara, malah dibawa ke Polda jatim, bukan di lumajang. Maka nyalipun mulai ciut! Muka mulai ditutupin!

pembunuh Salim
geledah-rumah-kades-pembunuh-salim-kancil-polisi-dapat-airsoft-gun
pembunuh salim
pembunuh-salim

Nyalipun bahkan nampak menjadi citu tatkala penidikan pindah tangan, dari Polres Lumajang ke Polda jatim. Kapolres menyatakan sore 1-10-2015 tersangka akan diboyong ke Polda Jatim dikawal dukungan pasukan untuk menjaga pengamanan selama perjalanan.

pembunuh-salim
pembunuh-salim

Waa tambah mumet.

Advertisements

22 Comments

  1. modar kwe bajingan…. untunglah yo mbah bons saiki media /sosmed lebih efektiv untuk memblow up masalh sperti ini… jadi semua instansi tau akn kejadian ini.. coba kalau tidak ada sosmed pasti hasilnya akan seperti zman jahiliyah… paling mereka nginep di sel 1 minggu … kasus di tutup dan happy ending.. salut bwat mbah bons yg ikut meblow up (y)… btw ada lembaga yg menghimpun bntuan untk klg almrhum salim & tosan gak mbah utk biyaya rs nya… boleh di share nanti

  2. Mampuss.. sekarang kalian akan merasakan pembalasan dunia, dan ketika kalian mati.. Azab Allah telah menanti.. nikmatilah..!

  3. Wahaaaaaa….mampuss loe pada…klo dihukum mati semua seru tuh…biar bisa ketawa2 lg didalem tanah…pantau terus…ntar klo ga ada yg pantau nguap ini…tp jd ga seru dong…ga ada yg guyonan lg deh….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan