Sonic Meluncur, Satria FU Injeksi Langsung Nongol, Cekidot Gan! | Bonsaibiker

Sonic Meluncur, Satria FU Injeksi Langsung Nongol, Cekidot Gan!

satria-f150 injeksi

satria-f150-injeksi

Satria FU memang dagangan utama Suzuki, nah dengan kehadiran Sonic mau nggak mau pasti FU terusik. Pun bakal kehadiran Sonic ini pasti sudah diketahui Suzuki sejak lama wong udah lama pula rumor dan fakta kehadirannya, makanya sudah pasti Suzuki pasang kuda-kuda. Dan kini bisa dibuktikan, bahwa begitu Sonic nongol, maka Satria F dengan sistem Injeksipun sudah bisa dilihat bentuk nyatanya.

Beberapa pembaharuan yang bisa kita lihat dari gambar di atas adalah:

  1. Suzuki melengserkan oil cooler dan menggantinya dengan radiator, in sesuai dengan blok mesin yang beredar beberapa waktu lalu yang menggunakan waterjacket di cylinder blocknya.

    Blok Mesin Satria FU Inejski

    Blok-Mesin-Satria-FU-Inejski

  2. Pastinya karena sudah menggunakan sistem injeksi, maka pengkabutan sudah menggunakan injektor, karbupun dilenggserkan. Boleh jadi bakal lebih irit.
  3. Tampilan headlamp baru, kayaknya pake LED gan!
    blueprint lampu depan satria

    blueprint-lampu-depan-satria

    headlampfu

    headlampfu

  4. All new digital panel assy meter, gak mau kalah dengan tampilan Sonic ni gan, digital semua mulai dari tachometer, trip, dan fc, dan sebagainya. Kemarin nongol di ak kaji kayak gini!
    speedometer-satria-fu-injeksi

    speedometer-satria-fu-injeksi

    Nah boleh jadi bakal kayak gini menurut mang Kobay!

    speedometer satria f150 fi

    Perkiraan speedometer-satria-f150-fi

    Wah siapkan cicilanmu gan ! Hehehe!

%d bloggers like this: