Berita Umum

Ini Komentar Kapolresta Yogyakarta Menyoal Vidio Elanto Tentang Polisi Pungli

elanto tilang polisi!
elanto-tilang-polisi!

Sebagaimana artikel lalu ini bahwa Elanto Wijoyo kembali melakukan aksi dengan merekam polisi yang melakukan pungli atau lebih tepatnya kenek yang akan menyerahkan sesuatu ke pos polisi seperti artikel lalu ini, lalu Elanto mengunggahnya ke Youtube dan kemudian ramai di Internet. Nah belakangan Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Pri Hartono Eling Lelakon angkat bicara.

Dalam tanggapannya Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Pri Hartono Eling Lelakon menyatakan bahwa anggota polisi yang terlihat di video tersebut sudah terindetifikasi dan pak Polsisi berjanji akan menindak tegas bila anggotanyya memang menyalahi aturan. Berikut statmennya mnurut detik, “Sudah lihat, tapi itukan belum jelas apa yang dilakukan. Kalau ada indikasi pelanggaran akan ditindaklanjuti.” Menurtunya tak begitu jelas apa yang dilakukan oleh sopir atau kernet di pos polisi, secara detil apa yang dilakukan. Ya kenek yang nampak mau ngasih sesuatu itu kan gak dibuka tangannya gan hahha. Kritik dari masyarakat boleh kata pak Polisi ini tetapi cara Elanto tersebut mengena ke citra polisi secara umum.

So, ya kita tunggu selanjutnya.

9 komentar pada “Ini Komentar Kapolresta Yogyakarta Menyoal Vidio Elanto Tentang Polisi Pungli

  • uyipmotoblog

    Bukannya memang umum terjadi pungli

    Balas
  • Berarti rakyat biasa lebih cocok jadi polisi. Masa kejadian seperti itu masih belum jelas bahkan bagi seorang Kapolres? Bagi masyarakat saja sudah sangat jelas kok.

    Balas
    • Anti oknum keparat

      Dimana2 namanya bapak buah pasti melindungi anak buah…mati urip olo bener, nah pemikiran ini yg gak ane suka dari orang2 kbanyakan!

      Balas
  • apanya yang belum jelas… 😀

    Balas
  • makanya kok banyak yg pengen jadi pulis, kerjaanya cm datang ke pos, baca2 koran, main2 hape, tinggal nerima pungli, buat makan2, trus pulang deh….kerjanya nyantai bingits….

    Balas
  • semoga barokah riskinya

    Balas
  • Anti oknum keparat

    Intine nek sampek anak bojomu bok ingoni bondo haram, delok ae anak bojomu, kluargamu bkale bubrah…ra iso adem ayem tentrem, dungomu yo ra bakal kabul mergo isine wetengmu barang ra mbejaji! Wes to titenono…

    Balas
  • hamba tuhan

    Wlau bagaimanapun mereka tetaplah manusia…?

    ….Ehh…. manusia yaa.. Iya kan manusia kan?

    …. Ohh iya seh manusia…?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.