Pasca Penggerebekan Satlantas Medan Oleh Propam, Kasatlantas Medan Bakal Dicopot

kasat-lantas-polresta-medan-medasatu
kasat-lantas-polresta-medan-gambar-dari-medasatu

Kilas berita dari medan gan, bawasanya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti kabarnya bakal segera mencopot Kompol M Hasan dari jabatan Kasatlantas Polresta Medan. Hal ini dipicu oleh adanya temuan penyimpangan dan buruknya pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah penggerebekan Satlantas Medan Kota oleh Propam Sumut dan Mabes Polri, dan juga alasan lain yang belum dijelasakan Kapolri.

banner-460x110

Perihal waktu pencopotan ini Badrodin tak bersedia menyebutkan, Ia hanya menjelaskan bahwa pencopotan Kompol M Hasan akan dilakukan bersamaan dengan mutasi yang akan dilakukan Mabes Polri terhadap sejumlah pamen.

Drama ini sebagaimana ditulis dalam artikel sebelumnya dimulai dari person prompam yang melakukan penyamaran dengan berpura-pura melakukan pengurusan SIM C dan kemudian ternyata dimintai biaya Rp700 ribu oleh dua orang calo yang berkerjasama dengan oknum petugas. Padahal harga SIM C hanya Rp100 ribu. Kontan saat itu juga langsung ditangkap basah dan Tim gabungan Propam Sumut dan Mabes Polri menggeledah. *dari Medansatu.

Advertisements
About Bonsai Biker 5605 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

7 Comments

Leave a Reply