AHM Gelar Program Sahabat Satu Hati Membatik Dalam Rangka Peringati Pekan Batik Nasional

membatik bareng ahm
membatik-bareng-ahm

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 200 Sahabat Satu Hati mengadakan kegiatan pelestarian batik khas pesisir Jakarta Utara sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya Indonesia bertajuk “Sahabat Satu Hati Membatik”. Kegiatan  ini digelar dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober yang diikuit tak kurang dari 200 Sahabat Satu Hati terdiri dari para siswa dan guru dari 12 sekolah binaan AHM melalui program Sekolah Satu Hati.

Kegiatan dipusatkan di SMA Negeri 72, Jakarta Utara (5/10) dengan melibatkan sekolah lainnya di wilayah Jakarta Utara, yaitu SMA Negeri 13, SMA Negeri 18, SMA Negeri 40, SMA Negeri 41, SMA Negeri 52, SMA Negeri 72, SMA Negeri 75, SMA Negeri 80, SMA Negeri 110, SMA Negeri 115, SMK Hang Tuah I, dan SMP Hang Tuah 3.

Pada kesempatan ini Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyampaikan bahwa batik pesisir khas Jakarta Utara memiliki keunikan dan keindahan tersendiri yang perlu terus dilestarikan sebagai aset budaya bangsa selain batik jenis lainnya yang telah dikenal luas seperti batik Solo maupun Yogya. 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin