Kepsek SD Paksa Siswinya Nge-sex Untuk Tebus Ijazah, Kasus Ngambang Disinyalir Sebab Anaknya Jadi Polisi!

IS ABG Medan yang diperkosa kepala sekolah dan kini hamil 8 bulan

ban IS-ABG-Medan-yang-diperkosa-kepala-sekolah-dan-kini-hamil-8-bulan

Nasib tragis  menimpa seorang siswi SD di Medan, ia dipaksa menebus ijazah dengan seks oleh kepala sekolah berinisial BS. Si BS ini telah menikmati tubuh bocah berinisial IS ini sebanyak tiga kali hingga kini hamil 8 bulan. Menurut IS yang asal Desa Lumban Suhisuhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) itu, pemerkosaan yang dilakukan BS terjadi pada Desember 2014. Kasusnya dikabarkan ngambang karena disinyalir gara-gara anak pak Kepala Sekolah ini adalah seorang Polisi.

banner-460x110

Kronologis!
Awalnya IS dipanggil BS, dan nawarin ijazah SD yang belum diambil karena tidak punya uang. Tanpa curiga, IS ke rumah BS yang memang sedang sepi. Lalu  ia dibawa ke rumah kosong di sebelah rumah BS dan meminta jatah kepada IS. Menurut penulisan beritateratas BS ngancam tak berikan ijazahnya jika tak melayani permintannya. IS ternyata memiliki keterbelakangan mental tak bisa nolak dan memang dia butuh ijazah untuk mendaftar ke SMP.  ISpun pasrah. BS ternyata ketagihan dan kembali meminta jatah hingga tiga kali di tempat yang berbeda.
Kasusnya Ngambang?
Menghadapi kasis ini sebenarnya keluarga IS telah mangadukan kasus tersebut ke polisi. Namun, disinyalir karena putra BS merupakan anggota polisi dan dikabarkan sempat mengancam, maka kasus ini terkesan jalan di tempat. Bahkan dikabarkan BS mengejek keluarga IS karena kasusnya tidak diproses.
Sementara itu Kapolres Samosir AKBP Eko Supriyanto engakui adanya kasus ini, tapi pak kapolres ini membantah jika penanganan perkara ini lambat karena putra BS merupakan anggota kepolisian. Ia berdalih bahwa polisi kesulitan karena korban menderita keterbelakangan mental dan keterangannya berubah-ubah, sehingga sulit dikorek keterangan.
About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Kepsek SD Paksa Siswinya Nge-sex Untuk Tebus Ijazah, Kasus Ngambang Disinyalir Sebab Anaknya Jadi Polisi!

  1. Biadab sekali.. kepsek macam apa itu? konyol banget!

  2. soch ambrol says:

    Polisi lagi sungguh……bom aja dah bosen ya

  3. andhi2010 says:

    Polisi????
    Masih dipercaya????

  4. brigade jalan raya says:

    pedofilia ternyata.

  5. Maxy says:

    Biadab ini memang bro..dan kabarnya yang memperkosa anak ini ada 11 orang dan kepsek ini adalah yang kesekian. Si anak punya keterbelakangan mental sehingga kasus ini lama diketahui.

  6. Anonim says:

    potong tit*t terus potongannya dikasih buat pakan buaya di kebun binatang

  7. RF says:

    Bejad banget.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  8. kasamago says:

    psikopat.. smg mahakuasa kelak memberikan sanksi yg setimpal

  9. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) says:

    wah dobel dosanya ni org… pelecehan seksual (sex)dan pelecehan/penghinaan kemanusiaan (terhadap keterbelakangan mental)… amit amit deh… tinggal tunggu saja siksaan Tuhan… jauhkan Kami dan keluarga kami dari siksaan MU ya ALLOH…aamiinn

Leave a Reply

Your email address will not be published.