Berita Umum

Selain Merek Glacio, Ada Sandal Bergambar Identik Lafaz Allah Merk Nike Kini Disita Polres Gresik?

sendal-bertuliskan-Allah
sendal-bertuliskan-Allah

Wah ternyata selain merk Glacio da juga merk lain sendal yang bertuliskan lafadz mirip Allah. Ya, jatim.metrotvnews melansir sebuah berita bahwa sebuah motif menyerupai aksara Arab tertera di sandal “merek” Nike. Wah padahal ini merek ternama dunia gan, aseli dari Nike atau hanya cap bikinan orang ndompleng merk musti dicari tahu nih. Nah kalau yang merk Glacio sudah deal dengan pengurus NU jatim untuk dimusnahkan, yang merk ini kabarnya kini disita Polisi, betulkah?

Masih dari sumber di atas ditulis bahwa Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo membenarkan pihaknya telah menyita sandal dan akan ditindak lanjuti dan dicocokkan dengan dari temuan yang ada di media sosial. Ady belum ingin menjelaskan lebih lanjut soal temuan ini. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Polda Jawa Timur.

Nah disini berita memang masih sedikit simpang siur, yang ditangkap itu yang merk Glacio atau merk Nike, satu sisi metrotvnews menyebutkan seperti di atas, di sisi lain tribunnews Surabaya mengatakan bahwa berdesarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden P Agro Yuwono Polisi sudah berkoordinasi dengan pemilik pabrik danMUI agar sandal berlafal mirip Allah itu segera ditarik dari peredaran agar tidak meresahkan dan dimusnahkan.

sendal sepatu bertuliskan lafadz Allah
sendal-sepatu-bertuliskan-lafadz-Allah
sendal-bertuliskan-lafadz-allah
sendal-bertuliskan-lafadz-allah

Di sisi lain lagi kabar sendal dan spatu Nike bertuliskan lafadz Allah bukan kali ini saja, tahun 2011 dulu pernah diangkat ke media bahwa mrek ini menuliskan lafadz Allah pada sendal dan spatunya sebagaimana gambar di atas. http://palingseru.com/ pernah melansir berita ini bahwa Nike dan Puma pernah menulis lafadz Allah di produk mereka  pada Juni 2011 lalu, tapi mungkin kurang diblow up sehingga tidak terdengar gaungnya.

kita tunggu penelusuran lebih lanjut gan.

35 komentar pada “Selain Merek Glacio, Ada Sandal Bergambar Identik Lafaz Allah Merk Nike Kini Disita Polres Gresik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.