ATV dan Prototype Jeep Ini Karya SMK Angkasa Bandung Gan, Dari Mesin V-ixion

Motor ATV dan mobil prototype Jeep dengan mesin V-Ixion hasil karya SMK Angkasa Bandung

Motor-ATV-dan-mobil-prototype-Jeep-dengan-mesin-V-Ixion-hasil-karya-SMK-Angkasa-Bandung

Jozz juga ni gan, siapa nyangka dua kendaraan di atas adalah karya anak SMK Angkasa Bandung yang terbuat dari donasi Yamaha berupa dua motor V-Ixion yang mesinnya diambil dan kemudian diubah dengan dimodif menjadi mobil prototype Jeep dan Yamaha V-Ixion yang dirakit menjadi motor ATV. Dua hasil kreatifitas itu telah dipamerkan di Bandung Air Show tahun 2012 dan 2015.

banner-460x110

Ternyata gan, ini adalah dalam acara rangkaian kegiatan edukasi Blue Core irit 50 persen dan bertenaga dimana diadakan kunjungan oleh perwakilan Yamaha Head Office untuk melihat langsung hasil karya siswa-siswa SMK Angkasa Bandung yang menggunakan mesin motor Yamaha V-Ixion. SMK ini adalah Binaan Yamaha, makanya di edukasi produk dan teknologi yang slaah satunya adalah edukasi Blue Core sebagai wujud kepedulian Yamaha kepada dunia pendidikan.

Yup, para siswa SMK Angkasa Bandung ini memang sedang antusias mengikuti edukasi teknologi Yamaha Blue Core berupa test ride Mio M3 dan seminar Blue Core, Selasa 13 Oktober 2014 lalu di Bandung. Test ride diikuti 500 siswa SMU Angkasa Bandung dan SMK Angkasa Bandung sedangkan seminar pesertanya 300 siswa SMK Angkasa Bandung. Hadir dalam event ini Nita Adi Cahyoko selaku Ketua Yayasan Ardhya Garini SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung, Johanes Kumiling Kepala Sekolah SMK Angkasa Bandung, Dedi Indrayana Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Kota Bandung dan Slamet Rahayu Kepala Program Otomotif SMK Angkasa Bandung. Jozzzzz.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to ATV dan Prototype Jeep Ini Karya SMK Angkasa Bandung Gan, Dari Mesin V-ixion

Leave a Reply

Your email address will not be published.