Berburu Mobil Mewah Eks Taksi Silver Bird, Cek Harga Dan Kondisi Yuk!

taksi silver bird

taksi-silver-bird

Sebuah request artikel gan dari Pak Maulana yang lagi ngajar di Global Islamic Scool Condet Jakarta Timur, tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan mobil eks taksi Silver Bird. Boleh jadi deliau ini sedang kesengsem ingin berburu mobil mewah eks taksi Silver Bird, salah satu model taksi di kalangan Blue Bird. Nah, coba kita intip harga dan modelnya gan!

banner-460x110

Apa saja model yang dijual?

Perusahaan Blue Bird pastinya punya batas usia maksimal armadanya, yang salah satunya adalah Silver Bird. Nah setelah melewati jangka waktu tertentu mobil ini bakal dijual untuk peremajaan. Nah mobil-mobil ini meski beka taksi tapi kalau eks Blue Bird, apalagi yang Silver Bird, wah masih mewah dan sangat terawat gan. Nah diatnara model-modelnya yang dilego diantaranya ; Toyota Vellfire, Mercedes Benz C230 dan E200 Kompressor. Mercedes-Benz C230 ini rata-rata tahun 2007 dan 2008, Mercedes-Benz E200 Kompressor adalah lansiran tahun 2009 serta Toyota Vellfire di kisaran tahun 2009 dan 2010. Masih cukup muda kan!?

Berapa Kisaran Harganya?

Menarik juga gan harga peanwannya, katanya sih armada eks Silver Bird ini relatif murah. Untuk Toyota Vellfire tahun 2009 misalnya, dibanderol harga Rp360 Juta, wedyan dapat Altis baru gan wkekekekek. Mercedes Benz C230 tahun 2007 dengan angka Rp150 Jutaan. Kemudian untuk Mercedes Benz E200 Kompressor ada diangka Rp240 Jutaan, bah, seharga jazz baru gan,  ekekeke. Tapi kabarnya semua itu dalam kondisi kinyis-kinyis, plat dah diitemin, dan semua perangkat taksi macem argo, lamput atas, dll dah di offkan, alias ditanggalkan, dah dalam kondisi siap pakai layaknya mobil pribadi.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Mobil Second and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Berburu Mobil Mewah Eks Taksi Silver Bird, Cek Harga Dan Kondisi Yuk!

  1. al genzo says:

    sayang tidak ada garansi

  2. kasamago.com says:

    lebih baru ttp lbh oke ngrumatnya..

  3. andaru says:

    beberapa memang kondisi masih sip dan sudah di restorasi ulang. tpai siapa yang tahu kl itu bekas taksi yang penting tongkrongan nya dulu….
    yang sedih liat odometer dah sampai 200 or 300 rb gak ada yang dibawah itu

    http://www.andarupratomo.blogspot.in/2015/10/nsfo-safety-riding.html

  4. Kenthoet says:

    silver sam, duduk sylver

  5. goozir says:

    bekas taksi ya gari bodole mbah

    Teaser Triumph Bonneville 2016
    selengkapnya di goozir.com

  6. Cincin Kawin says:

    Saya berburu mobil murah aja deh

  7. yht2506 says:

    temen saya beli toyota limo ex blue bird..alhamdulillah lancar2 saja….ngga rewel…standar perawatan mrk juga bagus kok….rutin….tapi buat saya pribadi ya mikir2 juga dengan kilometer yg sudah jauh bakalan lebih capek ngerawatnya….hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.