Kilas Lakalantas: Anak MTs Bawa Mio Terlindas Truk Dan Meninggal

Anak-MTs-Bawa_Mio_Tewas_terlindas-Truk
Anak-MTs-Bawa_Mio_Tewas_terlindas-Truk

Ngintip warung komat-kamit, ngintip juga Radio Elshinta, ada kilas lakalantas gan. Seorang siswa SMP/MTs terlindas truk dan tewas seketika di tempat kejadian perkara, belakangan di ketahui siswa tersebut bernama M Faisal siswa kelas IX MTs Al Ikhlas Kemandoran Jakarta Selatan. Ia mengendarai Mio.

Kronologisnya korban hendak nyalip angkot dan nyenggol truk pengangkut palet lalu jatuh dan terlindas, sementara sopir dan kenek truk melarikan diri boleh jadi menyerahkan diri ke polsek kembangan jakarta barat untuk menghindari main hakim warga.

Ya ini menjadi pelajaran bagi kita semua gan, bahwa anak dibawah umur sebaiknya tidak dibiarkan membawa kendaraan bermotor. Semoga arwah diterima di sisi_nya dan keluarga diberi kesabaran.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. itu jalanan emang rada serem mbah. tempatnya sempit pas”an sama 2 mobil tp kopaja, metromini sama truk sering lewat situ. saya aja rada jiper juga kalo lewat situ mau nyalip soalnya jalanan sempit harus bener” sepi klo mau nyalip kendaraan di depan. tp yg heran itu truk ko bisa kabur yak apalagi itu pagi yak mbah jam anak sekolah itu jalanan rame bgt tp bisa kabur truknya ckckckckck

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin