Wah Serem Nih, Pipa Ratusan Kg Di Tronton Lepas, Nimpa Motor

paralon timpa motor
paralon-timpa-motor

Serem ni gan, mak Blenduungggggg, suara seperti gedung runtuh terdengar keras ketika pipa dengan berat ratusan kg  terlepas ikatannya lalu jatuh dari truk traler nopol B 9251 SB yang dikemudikan Alqurniawan (32) di Jalan Demang Lebar Daun depan RS Bunda Palembang, pada Kamis (15/10) kemarin. Pipa itu kemudian menimpa sebuah motor seperti nampak pada gambar di atas.

Untungnya pengendara motor Honda Supra X BG 5020 US  yang bernama Ermawi Darmawangsa (39) sempat melompat dari motornya untuk menghindari paralon yang jatuh dari truk. Ia terjatuh ke aspal, sementara pipa menimpa motornya.

Rencananya pipa ini diangkut dari gudang di Jalan Soekarno Hatta menuju ke Pusri Palembang akan digunakan untuk pembangunan pabrik baru milik PT Pusri Palembang. Ketika melintas di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, tiba-tiba tali pengikat paralon di truk terputus dan membuat dua paralon berukuran besar dan beberapa pipa berukuran kecil terjatuh dan naasnya kondisi lalu lintas sedang ramai sekitar pukul 15.30, hingga menimpa motor.Sumber Tribun Sumsel.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Sering merasa ngeri kalau berada di belakang truk dengan muatan seperti ini..kuatir kalau kejadian yg begini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin