Berita Umum

Kisruh Superter Indonesia Memang Jagonya, 5 Bus asal Bandung Rusak Kena Lemparan Batu Diadang Massa di Jakarta

bus-pariwisata-kena-lemparan-batu
bus-pariwisata-kena-lemparan-batu

Urusan prestasi, belum tahu, tapi urusan bentrok superter, rusuh dan sebagainya mmm semua juga tahu. Kalai ini dari 7 bus Pariwisata PT Nur Shinta Abadi rusak parah terkena lemparan batu oleh massa yang diduga suporter sepak bola, saat berada di Tol Cawang, Jakarta, Sabtu (17/10/2015) dini hari.

Lima bus tertahan di dalam tol dihadang ratusan orang, dua bus lainnya bisa kabur. Hampir semua kaca bus pecah dan bodi bus penyok terkena lemparan batu 7 bus Pariwisata milik Nur Shinta Abadi itu hendak melakukan perjalanan menuju Banten. Semua penumpangnya adalah pelajar SMPN 1 Majalaya dan guru pembimbingnya. Mereka hendak melakukan study tour ke Banten.

Alamak nampaknya  ini sehubungan laga finalPiala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Laga final di Jakarta ini menumbulkan banyak kehawatiran terjadi bentrokan antara suporter Persib Bandung, bobotoh, dengan suporter Persija, The Jakmania, karena dua klub suporter ini memiliki sejarah perseteruan yang kronis. Kini Polda Jabar akan mengawal semua bobotoh yang hendak menonton ke Jakarta. Dan pihak Persija pun berjanji akan menjaga keamanan saat lag final itu berlangsung. Sementara itu semua bus sudah berada di Bandung dan para pelajar sudah dijemput oleh orangtuanya.

14 komentar pada “Kisruh Superter Indonesia Memang Jagonya, 5 Bus asal Bandung Rusak Kena Lemparan Batu Diadang Massa di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.