Berita Umum

Giliran Mobil Polisi dan Truk TNI Dilempari Di tol!

mobil Polisi dilempari
mobil_Polisi_dilempari

Boleh jadi masih ada kaitannya dengan aksi pelemparan yang mengenai 5 buah busa priwisata dari bandung kemarin di tol kini aksi serup terjadi, namun yang jadi korban adalam mobil polisi. Aksi pelemparan dengan batu ini terjadi di Tol Pondok Gede, Jakarta Timur. Menurut detik  mobil tersebut tengah digunakan petugas untuk patroli pengamanan menjelang gelaran Final Piala Presiden 2015.

 

Dikabarkan bahwa pelaku ada 3 orang, dan ketigana kini sudah diamankan petugas. Sementara itu mobil yang diempari tersebut saat ini berada di dekat pintu Tol Jatiwaringin dengan kondisi mengenaskan, kaca dan bagian depan mobil tersebut tampak rusak parah.

Sementara itu di tol Jagorawi truk TNI AL juga menjadi sasaran pelemparan batu kelompok remaja tanggung. Dari pelempara ini menyebabkan sopir pingsan ketika batu tersebut mengenai kaca depan truk. Di sekitar Jakarta sejak Jumat malam memang terjadi banyak aksi pelemparan batu pada mobil di tol dan hingga kini belum diketahui pasti secara detail motif para pelaku.

31 komentar pada “Giliran Mobil Polisi dan Truk TNI Dilempari Di tol!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.