Race

Menegangkan Race GP Phillip Island 2015, Marquez Terdepan Diikuti Lirenzo, Ianone dan Rossi

marquez
marquez

Race GP Phillips Island memang banyak dinanati, pasalnya bentar lagi juara dunia bakal ditentukan, tinggal menyisakan 3 race lagi gan. Rosi dan Lorenzo terus berrebut point ke tangga juara. Keduanya kini tinggal terpat 18 point dengan posisi Rossi pertama dan lorenzo ke dua. Sementara Maquez di posisi 3 terpaut terlalu jauh untuk mengejar dua pembalap ini sehingga kurang disorot. Yup, bertanding dengan posisi rossi ke 7 dan lorenzo ke 3 dibawah suhu dingin 19 derajat Celsius. Sementara Marquez terus mendominasi dari posisi 1.

Saat start Ianone langsung ngacir ke urutan pertama disusul Lorenzo, Marquez dan Pedrosa, lalu Rossi di urutan 6.

Wah 26 laps to go pembalap nabrak burung.

Ianone disalip Lorenzo namun kembali nyalip. Lalu Marquez justru nyalip Lorenzo. 24 laps to go Lorenzo ambil alih posisi 1, lalu Rossi merengsek ke posisi 4. Marquez dan Perosa cucuk-cucukan berrebut posisi 3 akhirnya Pedrosa terlempar ke posisi 6. Rossi menyalip Ianone di sebuah tikungan dan menduduki posisi 3.

22 Laps to go, Marquez melebar sedikit dan disalip Rossi. Kemudian di trak lurus, Rossi disalip Marquez dan Ianone alamak!. Rossi kembali ke posisi 4.

20 lap to go, Rossi kembali nyalip Ianone dan menempati posisi 3. Rossi terus mengintimadasi Marquez. Dan makin mendekat ke lorenzo yang awalnya ngacir jauh di depan.

Gila power ducati bikin ngowoh para rider. Ianone di sebuah trek lurus menyalip dua pembalap langsung yakni Rossi dan Marquez. Namun di beberapa tikungan kembali Marquez dan Rossi nyalip lagi dan Ianone kembali ke posisi 4.

Edaaan power Ducati, Kembali Rossi dipecundangi Ianone di trek lurus. Rossi terlempar ke posisi 4.

10 laps to go, Marquez nyalip Lorenzo di sebuah tikungan.

Di trak lurus depan podium 7 lap to go, Ianone nyalip Ianone nyalip Lorenzo, namun ditikungan kembali Lorenzo nyalip. Setelah justru Lorenzo ngacir dan nyalip Marquez dan menduduki posisi terdepan.

5 laps to go, rossi menyalip Ianone dan kembali menduduki posisi 3, lalu ianone nyalip lagi, kemudian Rossi membalas, wew seru. 3 laps to go, Rossi nyalip Marquez, Ianone langsung nyalip Marquez dan Rossi, daan, Rossi terlempar ke posisi 4.

Gile di last lap Marquez nyalip Lorenozo, Ianone posisi 3, dan Rossi ke 4. Balapnpun finish.

phillips island
phillips island

5 komentar pada “Menegangkan Race GP Phillip Island 2015, Marquez Terdepan Diikuti Lirenzo, Ianone dan Rossi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.