Edyan Gila Beli Mio M3 dapat Potongan 7 Bulan Angsuran!

diskon_mio

diskon mio

Beberapa menit lalu James Bons ditag oleh mas bro Dian Radiyanto tentang diskon Mio M3 yang lagi promo gede-gedean. Tak tanggung-tanggung, dapat potongan 7 bulan angsuran gan! Sesuai gambar di atas! Wah sadis ni, ditengah gencetan ekonomi, nampaknya masih berinovasi.

banner-460x110

Kisarannya cekidot di bawah ini gan!

diskon_Mio_M3

diskon mio m3

diskon-mio-m3-2

Mega diskon mio m3

Wah menarik ni gan!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Edyan Gila Beli Mio M3 dapat Potongan 7 Bulan Angsuran!

  1. mantap nih potongannya masbro..salam kenal ya 🙂

  2. NyobaNgegas says:

    Numpuk di gudang ya? Ngoahahaha…
    Udah di bikin 125cc,model di miripin, harga di pepetin 110cc eh tetep aja yg laku 110cc…
    Skrg di diskon gede²an kl msh ga laku mending buakar aja…ngoahahaha…

  3. goozir says:

    potongan 4 bulan 2 tahun tapi masih murah cicilan gt 125 saya jangan kejebak model iklan kayak gitu.. realistis aja.. di hitung pake hitungan ekonomi juga normal aja ga da potongan potongan

    Yamaha XJR1300 Big Bad Wolf

  4. bejo says:

    Saknone rek….. Gara2 njiplak tambah gak payu 🙂

  5. jo jo says:

    trik marketing gan..
    tambah”in tenor..
    klo di kurang 7bln jg sm aja kyk yg lama..
    ada tenor ganjil 11,15,19,21,27,33..
    ada tenor genap 10,16,22,28,32..
    di itung” jg beda”tipis..
    ps: yg bikin leasing bukan merk nya ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.