Kilas Lakalantas: Bus Sumber Kencono vs Truk Di Caruban

Sumber_kencono_vs_Truk
Sumber kencono vs Truk

Kilas lakalantas dari daerah Caruban Madiun, bahwa pagi ini sekitar pukul 05.14 WIB terjadi tabrakan antara bus Sumber Kencono yang kini telah berganti nama menjadi Sugeng Rahayu dengan Truk. Truk dan bus terlihat usai adu banteng, dimana bagian depan masing-masing mengalami rusak parah.

bus_vs_Truk_Caruban
kecelakaan bus vs Truk di Caruban
bus-truk
bus truk

sugeng-rahayu-vs-truk

tabrakan-bus-sugeng-rahayu-vs-sumber-kencono

Dikabarkan dari TKP bahwa kondisi lalulintas Madiun-Caruban-Saradan macet karena kecelakaan ini. Namun belakangan petugas berhasil meminggirkan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Belum diketahui pasti jumlah korban, dan masih dalam penanganan petugas.

Advertisements

16 Comments

    • memang seharusnya judulnya sugeng rahayu (jelas tertulis dibadan bus)bukan sumber kencono, baru di isi beritanya menjelaskan bahwasannya sumber rahayu dulunya bernama sumber kencono. kalo yang punya blog maunya judulnya begitu, mau apa?.. ya sudahlah… ya diterima saja… hoahahaha

      • Saya gak keberatan disubeut sampah, oon dan sbagainya itu haknya komentator, monggo saja. Syukur syukur bisa berbahasa lebih baik.

        Hanya saja di kalangan pengguna bis ini termasuk saya, dan banyak mayarakat jatim mau ganti Sugeng Rahayu atau Sumber slamet, ya tetep aja orang nyebutnya sumber kencono. Alasan itulah judul saya bikin sumber kencono, toh bukan debat nama yang ingin saya sampaikan, hanya info saja.

        • Wah jgn ‘nrimo’ gitu dong mas :).
          Kl sy berpikiran anda sampah,oon dan sebagainya itu sbnarnya salah bin keliru, anda mesti bisa membedakan mana ‘djoeng’ mana ‘wedhus’, & biar gak salah paham ‘djoeng’ bukan ‘wedhus’, saya netral kok bukan FB…hoahahaha, cuman kebetulan sj sy spendapat mengenai penulisan judul artikel :). Masalah berkomentar sy jg setuju dengan anda komentar semestinya jg menggunakan bahasa yang baik dan benar tentunya. tp ya maaf kl bahasa komentar sy kurang baik dan benar, maklum lulusan S3 (sd-smp-sma):).

          Nah itu, biarpun info, semestinya khan judul sesuai kejadian yang ada.. tp wis mbuhlah… hoahahaha

  1. saya tambahi infonya pak bons….
    kronologinya,truk sedang mendahului truk di depannya, namun ternyata dari arah lawan nampak bis SR sudah terlalu dekat,akhirnya tabrakan nggak bisa dihindari…(info dari radio suara surabaya)
    mohon cari kronologinya dulu,jangan langsung komen menyalahkan bisnya…

  2. saya tambahi infonya pak bons..
    kronologinya,truk sedang mendahului kendaraan di depannya,namun dr arah berlawanan nampak bis SR sudah terlalu dket,akhire tambrakan tdk dapat dihindari. (info dr radio suara surabaya)
    mohon jgn lgsng menyalahkan bisnya sblm tau kronologinya.

  3. Saya tetap pilih Po.SUMBER group.
    penumpang pipis aja boleh turun ditunggu,
    pas di bawa masuk di pool, tertulis,
    “Prei balap wayahe gulek duit”.
    Patas tarif ekonomi,
    Po. SUMBER JUOSSSS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan