Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah? | Bonsaibiker

Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah?

bus-malah-dilempar-batu

bus malah dilempar batu

Sebuah tindakan gila super ngeri, bahwa bus Harapan Kita ketika dalam perjalanan menuju Surabaya dari arah Jawa Tengah dilempar batako oleh pengendara motor dari arah yang berlawanan hingga kacanya pecah, dan batako mengenai Sopir hingga pingsan di tempat. Kejadian di daerah Rembang pukul 23.00 Kamis 22 okt 2015 kemarin. Untungnya walaupun supir sempet pinsan, kru bis yg lain sudah mampu menekan pedal rem sehingga bis bisa dihentikan. Korban segera dilarikan ke rumah sakit islam arafah. Serem, nyawa penumpang dipertaruhkan oleh tindakan gila, dendam atau anak iseng?

Kabar in dishare oleh mas bro “Fazry Hazry ” sebagai berikut!

” Dalam perjalanan menuju surabaya bis po harapan kita dihantam batako oleh pengendara motor dr arah yg berlawanan di daerah rembang mengenai kepala sopir,, beruntung walaupun supir sempet pinsan,, kru bis yg lain sudah terlebih dahulu menekan pedal rem,, kejadian terjadi pukul 23.00 kamis 22 okt 2015. Korban segera dilarikan ke rumah sakit islam arafah.

Kemudian James Bons ditag oleh mas bro Mukhtarom Ali Rakhman dan menulis kilas bebrita ini.

bus-dilempar-batako

bus dilempar batako

Sungguh terlalu gan. Ya memang bisa jadi karena iseng, karena banyak sekali orang iseng yang melempari misalnya kereta api, atau minggu lalu melempari bus yang dari Bandung ke arah Jakarta. Bisa juga orang dendam karena bisa jadi pernah merasa terintimidasi oleh bus, hingga mengambil tindakan nekat seperti itu. Bisa jadi isalkan ada dendam, yang mengintimidasi bisa bus ini atau busa lain sehingga ia balas dendam ngacak pada bus apapun. Ya memang tak jarang kita jumpai motor sering terintimidasi oleh bus sehingga haru jalan keluar aspal akibat jalannya diembat bus.

Ya, segala kemungkinan memang bisa saja terjadi, namun tindakan tak terpuji ini sungguh membahayakan penumpang dan pengguna jalan lain.

 

Advertisements
%d bloggers like this: