Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah?

bus-malah-dilempar-batu

bus malah dilempar batu

Sebuah tindakan gila super ngeri, bahwa bus Harapan Kita ketika dalam perjalanan menuju Surabaya dari arah Jawa Tengah dilempar batako oleh pengendara motor dari arah yang berlawanan hingga kacanya pecah, dan batako mengenai Sopir hingga pingsan di tempat. Kejadian di daerah Rembang pukul 23.00 Kamis 22 okt 2015 kemarin. Untungnya walaupun supir sempet pinsan, kru bis yg lain sudah mampu menekan pedal rem sehingga bis bisa dihentikan. Korban segera dilarikan ke rumah sakit islam arafah. Serem, nyawa penumpang dipertaruhkan oleh tindakan gila, dendam atau anak iseng?

banner-460x110

Kabar in dishare oleh mas bro “Fazry Hazry ” sebagai berikut!

” Dalam perjalanan menuju surabaya bis po harapan kita dihantam batako oleh pengendara motor dr arah yg berlawanan di daerah rembang mengenai kepala sopir,, beruntung walaupun supir sempet pinsan,, kru bis yg lain sudah terlebih dahulu menekan pedal rem,, kejadian terjadi pukul 23.00 kamis 22 okt 2015. Korban segera dilarikan ke rumah sakit islam arafah.

Kemudian James Bons ditag oleh mas bro Mukhtarom Ali Rakhman dan menulis kilas bebrita ini.

bus-dilempar-batako

bus dilempar batako

Sungguh terlalu gan. Ya memang bisa jadi karena iseng, karena banyak sekali orang iseng yang melempari misalnya kereta api, atau minggu lalu melempari bus yang dari Bandung ke arah Jakarta. Bisa juga orang dendam karena bisa jadi pernah merasa terintimidasi oleh bus, hingga mengambil tindakan nekat seperti itu. Bisa jadi isalkan ada dendam, yang mengintimidasi bisa bus ini atau busa lain sehingga ia balas dendam ngacak pada bus apapun. Ya memang tak jarang kita jumpai motor sering terintimidasi oleh bus sehingga haru jalan keluar aspal akibat jalannya diembat bus.

Ya, segala kemungkinan memang bisa saja terjadi, namun tindakan tak terpuji ini sungguh membahayakan penumpang dan pengguna jalan lain.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah?

  1. Pamiarsa Tea says:

    Kalo ketangkap lindes aja tangan nya pake bus yang penuh penumpang..

  2. andhi2010 says:

    Itu bukan iseng tapi niat.
    Klo ketangkep, kita iseng saja timpuk mukanya pake batako

  3. goozir says:

    kalo iseng kebangetan tuh pemotor

    teaser terbaru dari Honda Montesa motor apa kira kira

    selngkapnya di goozir.com

  4. SuRyA says:

    kok bisa ya mikirnya kayak gitu. klo brani 1 lawan 1 jgn kayak gitu. kasian penumpang yg lain

    http://otomags.com/index.php/2015/10/23/selamat-datang-di-motogp-malaysia-2015/

  5. Jamek says:

    Untung awak bus sigap,jajal kalo tinggal fban atau molor..atau ngerinya kaya sinar jaya yg tanpa kenek dan penumpang pada tidur..

  6. RF says:

    Keterlaluan banget, tidak memikirkan berapa banyak nyawa yg di bahayakan akibat ulahnya.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  7. drz says:

    jangan asal salah kan pemotor yg ngelempar batu ke bus, ane sering jumpai jalur jalan di habiskan oleh ulah sopir bus waktu mendahului kendara an lain tanpa memikirkan pengendara lain yg melintas berlawanan arah alhasil banyak kendara an yg mesti mengalah sampai keluar jalur aspal unk menghindari tabrakan dgn bus yg arogan di jlan dalam mendahului kendaraan di depan nya atau bus2 antar kota yg kejar setoran, mesti nya ini sbgai wacana buat sopir bus yg arogan2 di jalan , dan jga tdk semestinya pengendara motor melempar batu akibat sakit hati karena marka jalan di embat oleh bus . karena di dlm bus banyak nyawa yg ikut di dalam

  8. chibiyabi says:

    bisa karena dendam sih, ngeliat kelakuan bus malam klo ngebut dijalanan, mending klo bus cuma satu.. ini serombongan berbagai PO kebut kebutan

  9. tyo says:

    setuju dg komen atas

  10. john ashole says:

    bisa memahami komen nomer 8 … kadang busa juga ambil jalurnya ngeri … walo melempar jumroh, eh batako juga tidak dibenarkan …

    • Anonymous says:

      betul om. lagian banyakan pengendara motor yang lebih ugal ugalan daripada sopir bus. apalagi rombongan moge moge pada hari libur,, sesama pengendara motor juga akan mengumpati mereka.mereka jauh lebih ugal ugalan dari sopir bus. fakta ini bisa anda tanyakan pada mereka yg rumahnya dipinggir jalan. coba tanya” perjam nya jumlah motor ugal ugalan dengan pengendara tanpa sim tanpa sopan adalah sangat lebih banyak dibanding jumlah bus yang lewat dengan ugal ugalan.” andaikan penyelesaiannya dengan lempar batu akan lebih banyak pengendara motor ugal ugalan yang dilempar batu olehmassyarakat yang rumahnya ditepi jalan. akibatnya pasti lebih parah. tapi kebanyakan masyarakat tepi jalan waras dan cuma bilang”” benn sabar.. sing waras ngalah”. nggak kayak pemotor itu. saya pun sudah bertahun tahun hampir tiap hari berkeliling naik motor ,, juga sering nyopir. cuma dengan pedoman “” sing penting selamet,, sing waras ngalah”

  11. Pingback: Bus AKAP Rajawali Dilempar Batu Hingga Sopir Meninggal, Di Jatiwangi . Bonsai Biker

  12. Pingback: Bus AKAP Rajawali Dilempar Batu Hingga Sopir Meninggal, Di Jatiwangi . Bonsai Biker

  13. Fbyes says:

    Yaelah bus aja banyak EGO nya memang PANTAS ditimpuk kalau perlu sampai mati

Leave a Reply

Your email address will not be published.