Berita Umum

Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah?

bus-malah-dilempar-batu
bus malah dilempar batu

Sebuah tindakan gila super ngeri, bahwa bus Harapan Kita ketika dalam perjalanan menuju Surabaya dari arah Jawa Tengah dilempar batako oleh pengendara motor dari arah yang berlawanan hingga kacanya pecah, dan batako mengenai Sopir hingga pingsan di tempat. Kejadian di daerah Rembang pukul 23.00 Kamis 22 okt 2015 kemarin. Untungnya walaupun supir sempet pinsan, kru bis yg lain sudah mampu menekan pedal rem sehingga bis bisa dihentikan. Korban segera dilarikan ke rumah sakit islam arafah. Serem, nyawa penumpang dipertaruhkan oleh tindakan gila, dendam atau anak iseng?

Kabar in dishare oleh mas bro “Fazry Hazry ” sebagai berikut!

” Dalam perjalanan menuju surabaya bis po harapan kita dihantam batako oleh pengendara motor dr arah yg berlawanan di daerah rembang mengenai kepala sopir,, beruntung walaupun supir sempet pinsan,, kru bis yg lain sudah terlebih dahulu menekan pedal rem,, kejadian terjadi pukul 23.00 kamis 22 okt 2015. Korban segera dilarikan ke rumah sakit islam arafah.

Kemudian James Bons ditag oleh mas bro Mukhtarom Ali Rakhman dan menulis kilas bebrita ini.

bus-dilempar-batako
bus dilempar batako

Sungguh terlalu gan. Ya memang bisa jadi karena iseng, karena banyak sekali orang iseng yang melempari misalnya kereta api, atau minggu lalu melempari bus yang dari Bandung ke arah Jakarta. Bisa juga orang dendam karena bisa jadi pernah merasa terintimidasi oleh bus, hingga mengambil tindakan nekat seperti itu. Bisa jadi isalkan ada dendam, yang mengintimidasi bisa bus ini atau busa lain sehingga ia balas dendam ngacak pada bus apapun. Ya memang tak jarang kita jumpai motor sering terintimidasi oleh bus sehingga haru jalan keluar aspal akibat jalannya diembat bus.

Ya, segala kemungkinan memang bisa saja terjadi, namun tindakan tak terpuji ini sungguh membahayakan penumpang dan pengguna jalan lain.

 

14 komentar pada “Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah?

  • Pamiarsa Tea

    Kalo ketangkap lindes aja tangan nya pake bus yang penuh penumpang..

    Balas
  • andhi2010

    Itu bukan iseng tapi niat.
    Klo ketangkep, kita iseng saja timpuk mukanya pake batako

    Balas
  • kalo iseng kebangetan tuh pemotor

    teaser terbaru dari Honda Montesa motor apa kira kira

    selngkapnya di goozir.com

    Balas
  • Untung awak bus sigap,jajal kalo tinggal fban atau molor..atau ngerinya kaya sinar jaya yg tanpa kenek dan penumpang pada tidur..

    Balas
  • jangan asal salah kan pemotor yg ngelempar batu ke bus, ane sering jumpai jalur jalan di habiskan oleh ulah sopir bus waktu mendahului kendara an lain tanpa memikirkan pengendara lain yg melintas berlawanan arah alhasil banyak kendara an yg mesti mengalah sampai keluar jalur aspal unk menghindari tabrakan dgn bus yg arogan di jlan dalam mendahului kendaraan di depan nya atau bus2 antar kota yg kejar setoran, mesti nya ini sbgai wacana buat sopir bus yg arogan2 di jalan , dan jga tdk semestinya pengendara motor melempar batu akibat sakit hati karena marka jalan di embat oleh bus . karena di dlm bus banyak nyawa yg ikut di dalam

    Balas
  • chibiyabi

    bisa karena dendam sih, ngeliat kelakuan bus malam klo ngebut dijalanan, mending klo bus cuma satu.. ini serombongan berbagai PO kebut kebutan

    Balas
  • john ashole

    bisa memahami komen nomer 8 … kadang busa juga ambil jalurnya ngeri … walo melempar jumroh, eh batako juga tidak dibenarkan …

    Balas
    • betul om. lagian banyakan pengendara motor yang lebih ugal ugalan daripada sopir bus. apalagi rombongan moge moge pada hari libur,, sesama pengendara motor juga akan mengumpati mereka.mereka jauh lebih ugal ugalan dari sopir bus. fakta ini bisa anda tanyakan pada mereka yg rumahnya dipinggir jalan. coba tanya” perjam nya jumlah motor ugal ugalan dengan pengendara tanpa sim tanpa sopan adalah sangat lebih banyak dibanding jumlah bus yang lewat dengan ugal ugalan.” andaikan penyelesaiannya dengan lempar batu akan lebih banyak pengendara motor ugal ugalan yang dilempar batu olehmassyarakat yang rumahnya ditepi jalan. akibatnya pasti lebih parah. tapi kebanyakan masyarakat tepi jalan waras dan cuma bilang”” benn sabar.. sing waras ngalah”. nggak kayak pemotor itu. saya pun sudah bertahun tahun hampir tiap hari berkeliling naik motor ,, juga sering nyopir. cuma dengan pedoman “” sing penting selamet,, sing waras ngalah”

      Balas
  • Yaelah bus aja banyak EGO nya memang PANTAS ditimpuk kalau perlu sampai mati

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.