Polantas Depok Siapkan 5 Ribu Lembar Surat Tilang! Garnisun Merazia Sipil Beratribut Tentara!

operasi_Zebra_jaya

operasi Zebra Jaya

Sebagaimana ditulis dalam artikel sebelumnya bahwa secara serempak di seluruh Indonesia kepolisian bakal menggelar operasi penegakan disiplin mulai 22 Oktober kemarin hingga 4 November mendatang. Nah kita intip saja pelaksanaan razia ini misalnya untuk wilayah depok, sejumlah 300 personel gabungan TNI-Polri dan Dishub kini sudah mulai menggelar Operasi Zebra di Jalan Margonda, Kota Depok, setidaknya sudah sejak Kamis (22/10/2015) kemarin. Satuan Lalulintas Polresta Depok dikabarkan menyiapkan ribuan surat tilang. Weh ati-ati gan!

banner-460x110

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan 5.000 lembar surat tilang. Sedangkan sasaran penegakan disilin adalah angkot, pejalan kaki yang menyeberang sembarangan, kendaraan umum yang menurunkan penumpang sembarang tempat, dan kelengkapan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Nah, Garnisun yang turut serta dalam razia ini juga merazia seorang pengendara yang memakai celana TNI untuk melepas celananya karena bukan anggota TNI. Pengendara sipil ini kemudian dibawa ke lokasi sepi untuk lepas celana, dan kemudian pengendara itu langsung pergi. (Sumber Rima News)

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Polantas Depok Siapkan 5 Ribu Lembar Surat Tilang! Garnisun Merazia Sipil Beratribut Tentara!

  1. petirabang says:

    Kalo liat pelanggar yg kena tilang, ky ada manis2nya gt, xixixi……
    terutama yg pada msk jalur busway tuh, lha wong jalan biasa aja lancar jaya kok ttp lwt busway…

  2. goozir says:

    bagus pejalan kaki buka celan kre na celana loreng…

    Mika Kallio menjadi rider tester KTM untuk Motor prototipe MotoGP RC16

    selngkapnya di goozir.com

  3. yoga says:

    Cuma share ajaa pengalaman tadi abis ketilang di bandung 😂😂
    Kebetulan emang kesalahan sayaa lupa menyalakan lampu, diberhentiin ditanya SIM dan STNK lalu dibilangin saya salah karena tidak menyalakan lampu dibawalah saya ke salah satu polisi
    Pak pol : kamu bayar ke bank BRI 100 rb
    Saya : iya pak, mana no rek nya?
    Pak pol : ngga ada, sana langsung ke bank BRI Asia Afrika
    Kebetulan karena kejadian sebelum jumatan, saya jadi pikir pikir lagi lokasi saya di setiabudhi
    Saya : wah masa ngga ada pak? Kalo kesana mepet waktunya
    Pak pol : iya emang ngga ada kamu langsug kesana, atau ngga kamu bisa nitip ke saya 50 rb
    Karena pikir pikir waktunya mepet, jadi bayarlah sayaa 50 rb ke polisi tsb, SIM STNK dibalikin
    Yang jadi pertanyaan saya emang pembayaran dendanya harus ke bank langsung? Ngga bisa lewat transfer? Bisa bantu kasih penjelasan ngga mas? Hehe
    Saya liat ada slip biru ditangan polisi tersebut
    Makasihhh 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.