Ini Vidio Komentar Pedrosa dan Lorenzo Tentang Rossi Pasca Clesh Denga Marqez

pedrosa-and-lorenzo

pedrosa and lorenzo

Panas benerrr tensi GP sepang, semua mata tertju ke Rossi, meksi kini sudah dihukum dengan penalty 3 poin, tapi masih banyak yang belum terima. Temasuk Pedrosa dan Lorenzo pun tak lepa mengomentari Rossi, setidaknya itu yang terjadi saat konfrensi pers.

banner-460x110

Berikut vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Tapi race director mencium indikasi ada main antara Marquez dan Lorenzo, andaikata ini bisa terbukti apa ya yang bakal dikatakan Lorenzo? Ya, semua adalah tela-teki yang menjadi MotoGP semakin menarik untuk ditonton.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Ini Vidio Komentar Pedrosa dan Lorenzo Tentang Rossi Pasca Clesh Denga Marqez

  1. prapto says:

    keputusan rd ini sangatlah tidak adil jika dibandingkan saat marquez didiskualifikasi hanya karena terlambat masuk pit, untuk ganti ban.
    Marques saat itu langsung diberi bendera hitam dengan konsekuensi poin=nol. Padahal tidak ada pembalap lain yang dirugikan, dan itupan karena kesalahahaman semata, antara ia dan tim.

    Sedangkan rossi yang jelas-jelas telah melakukan hal buruk dan membahayakan pembalap lain dengan sengaja, hanya kena pinalti 3 poin, dengan konsekuensi poin nya tidak dibatalkan. Nyatalah sudah bahwa MOTOGP=ROSSI, motogp terlalu rossi sentris.

    • theblogname says:

      lihat hitting the apex dari awal emng sudah dikatakan kalo memng lebih dari 10lap tidak ganti ban akan di black flang! dan itu memng rulenya,malah aneh klo ga kena hkuman, lebih anehnya dgn prturan rokie tidak boleh langsung ke tim pabrikan

    • brigade jalan raya says:

      betul tuh kata theblogame. dan saya tambahin. itu sanksi sudah menebua keaalahan rossi. kalo anda nonton ulang dari awal yang gak sportif itu marquez juga. memotong race line. bukannya rossi gak mau berduel. tapi liat dong rossi hampir saja jatuh. dan asal anda tau efek memotong race line ya bikin lap time melambat.

      lucunya rossi mengendur kok marquez tetap ngajak duel??? ada apa coba. sportif kah dia??? kalo mau duel kan bisa diluar. kalo mau profesional kejar aja pedrosa. bukan bikin rossi mau jatuh. ya pantas dia ditendang.

    • brigade jalan raya says:

      marquez bisa melakukan itu ke lorenzo sekali pun. berbekal top speed. dan sengaja memotong. ibaratnya sengaja bikin keteteran targetnya dan melebar. itu hal gampang.

      dan bisa juga caranya masuk ke sisi paling dalam race line lorenzo. itu bisa dilakukan semua pembalap. cuman resikonya kena sanksi. dan membahayakan pembalap lain.

  2. dhot says:

    someday… marques bakalan nyesel ada insiden ini

  3. pemburu kampret says:

    rosifumi mosok ono sg waras? manuver apapun yg dilakukan rossi selalu benar,,tapi jika dilakukan oleh pembalap lain ya lain cerita hahaha bisa dianggap terlalu agresif..ingatkah race 500cc/990cc jika pernah liat rossi pada wktu itu rossi ga kalah agresif dibanding marquez..dan itu yg membuat motogp mkin seru dan ga blpn turing

    • brigade jalan raya says:

      kalo rossifumi jelas ada faktor fanatiknya. tapi diliat dari sisi keadilan. kok marquez ga kena sanksi. kan mau bikin rossi jatuh tuh. dan sengaja menutup race. ya sengaja juga melambat untuk duel ama rossi. ada apa coba?

      dan menutup race line itu hal mudah buat pembalap ecek2 di motogp. ibarat lorenzo melebar mau masuk tikungan. lah marquez masuk dari dalam tikungan. asal kuat hard/late braking bisa saja menyetop lorenzp. gampang. dah suka dilakukan si bocah kesurupan itu.

      nah! aneh kan kok sengaja bikin lap time rossi melambat. bukan aja rossi terancam menyalip lorenzo. tapi rossi bisa disalip smith dari posisi 5.

  4. brigade jalan raya says:

    saya sudah catat si marc ada bikin rossi jatuh. harusnya dia kena sanksi 1 poin. meski ga ngaruh tapi sanksi kudu dijalankan.

    soal rossi nendang dia itu wajar. pantas. lor dan ped ga nonton tuh. cuman sebatas insiden itu doang. jelas2 si bocah kesurupan itu sengaja motong race line berulang kali. race line loh. kalo ngerti balapan mesti tau apa itu race line.

    semua pembalap ecek2 kalo disuruh motong race paling bisa mereka. asal kontrol traksi mendukung. jadi efeknya jelas bikin lap time melambat. yo apa gak kesel kan.

    kita gak masalah marc kata nua profesional. profesional semprul lo. itu udah gak sportif motong race line.

    tapi ya rossi akhirnya kepatil juga. haha. jadi ikut ga sportif.

    kalo gak jujyr si marc bisa dicaci maki. kalo rossi udah gugur dosanya. kan kena sanksi.

  5. rossitaek says:

    rossi selalu benar!!!
    nuduh sembarangan pasca phillip island juga BENARRR!!!
    giliran diacak2 diajak duel beneran keluar liciknya..maen tendang..ingat mm93 pasti membalas suatu saat.

  6. rifz says:

    brigade jalan raya on October 26, 2015 at 3:57 am
    saya sudah catat si marc ada bikin rossi jatuh. harusnya dia kena sanksi 1 poin. meski ga ngaruh tapi sanksi kudu dijalankan.
    soal rossi nendang dia itu wajar. pantas. lor dan ped ga nonton tuh. cuman sebatas insiden itu doang. jelas2 si bocah kesurupan itu sengaja motong race line berulang kali. race line loh. kalo ngerti balapan mesti tau apa itu race line.

    nendang itu wajar yah
    nomor plat lu berapa? kalo ketemu di jalan sini gua tendang muka lu
    wajar kan? lu dah buat gua emosi, kalo gua nendang jadi wajar gitu??
    mental begal kayak gini harusnya dibakar hidup2

Leave a Reply

Your email address will not be published.