Race Direction Mengganjar Rossi Dengan 3 Point Penalty | Bonsaibiker

Race Direction Mengganjar Rossi Dengan 3 Point Penalty

 

hukuman-penalty-bagi-Rossi

hukuman penalty bagi Rossi

Serunya duel Marquez vs Rossi yang berujung pada jatuhnya Marquez mengakibatkan Rossi terkena hukuman 3 point penalty. Race director telah melaukan investigasi dan kemudian mengambil 2 point penting keputusan.

Berikut dua keputusannya:

  1. Pertama dua rider yang terlibat insiden, Rossi dan Marquez dikatakan terlibat konflik yang berujung pada terjatuhnya Marquez. Dari sini race director beberapa kali melihat tayang ulang dari awal dan tentunya dari berbagai sisi agel pengambilan vidio, race director memastikan bahwa Marc Marquez dengan sengaja melambat motor dan mengacaukan racing line Rossi.  Hal ini bisa dilihat ketika Lorenzo menyalib Marquez Marquez tak terlihat mengejar dan gap waktu antara Marquez dan Lorenzo melebar menjadi 2.6 detik hanya dalam satu saja. Disini terlihat Narquez memuluskan Lorenzo untuk menyalip. Nah, saat Rossi nyalip, maarquez mati-matian menghalangi Rossi. Dorna memang menyayangkan sikap Rossi yang terpancing propokasi Marquez, dan rencananya Dorna atau race direction bakal mengganjar penalty 3 poin terhadap Rossi.
  2. Keputusan ke dua, race Direction mensinyalir adanya affair antara Lorenzo dan Marquez. Dan kini  Dorna telah memanggil Lorenzo dan Marquez. S

So kita tunggu kabar selanjutnya.

%d bloggers like this: