Crash

Race GP Sepang Mendebarkan, Pedrosa Menang Lorenzo 2, Rossi 3, Marquez Crash

duel-rossi-vs-marquez
duel rossi vs marquez

Panas dingin gan race GP Sepang 2015 ini. Tensi tinggi mewarnai race ini. Rossi jelas ingin mengamankan juara dunia, sementara Lorenzo jelas mau mengkudeta Rossi. Sementara Marquez yang oleh Rossi dibilang menghalangi dia untuk meloloskan Lorezo, ya nampak santai tapi dia jelas ingin menang. Pedrosa ngacir di depan menjadi tantangan duo Yamaha. So, sungguh panas dingin balapan kali ini!

Yup Saat race dimuli Pedrosa langsung ngacir ke pean urutan pertama disusul Mrquez dan Rassi. Lorenzo sempat tercecer ke posisi 5, lalu beberapa tikungan bisa ke posisi 4.  Beberapa tikungan kemudian Lorenzo menyalip Rossi dan menduduki posisi 3.

Wah Ianone nampak bermasalah dengan motornya. Satu putaran kemudian tepatnya di 18 laps to go, Lorenzo menyalip Marquez dan menduduki urutan ke 2. 17 laps to go, Rossi menyalip Marquez. Wah seru gan balapan di awalnya ini. Beberapa tikungan kemudian terjadi duel seru antara Rossi  versus marquez. Berkali kali terjadi salip-salipan Rossi versus Marquez. Weew, hingga 15 laps to go Rossi terus duel seru vs Marquez salip menyalip.

Wah di lap 14 to go Rossi senggolan dengan Marquez dan Marquez jatuh. Wah, heem betul betul tensi tinggi, nih bole jadi rossi nglambatin motornya lalu Maquez nyundul, dan kemudian jatuh. Nah kita tunggu aja keputusan race director tentang hal ini.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, benar bisa tidak kata Rossi bahwa Marquez memendung Rossi. Yakni ketika Lorenzo nyalip, seakan Marquez nyantai aja, tapi ketika Rossi nyalip, nampaknya marquez begitu menggebu menyalip Rossi kembali. Tak tercatat berapa kali salip-menyalip antara Rossi dan Marquez ini dan berakhir dengan jatuhnya Marq di 14 laps to go ini.

 10 Laps to go Dovi crash.

Sehabis crashnya Marquez, nyaris tak ada salip salipan, balapan sepi. Kamerapun banyakan mengulang-ulang duel Rossi vs Marquez yang menyebabkan Marquez jatuh.

Akhirnya balapan dimenangi Pedrosa, disusul Lorenz dan Rossi.

Berikut hasil selengkapnya:

qp_Sepang_2015
qp Sepang 2015

Kita tunggu apa kepututsan race direction….

28 komentar pada “Race GP Sepang Mendebarkan, Pedrosa Menang Lorenzo 2, Rossi 3, Marquez Crash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.