Bobotoh Pawai Kemenangan, Ribuan Kendaraannya Ditilang Dibandung dan Cimahi

Pawai_bobotoh_Ditilang
Pawai bobotoh Ditilang

Sebagaiman kita ketahui bahwa Persib menjuarai piala presiden, dan pada hari Minggu kemarin, 25-10-2015 para bobotoh, atau sporter Persib menggelar pawai. Nah kemeriahan pawai ini dinodai ulah oknum bobotoh yang tidak tertib saat menggunakan kendaraan baik itu kendaraan roda dua ataupun roda empat. Ratusan sepeda motor berknalpot bising yang ditunggangi oknum pendukung Persib itu ditilang personel Polrestabes Bandung. Sementara di Cimahi,  Ribuan kendaraan terdiri roda dua dan empat yang dikendarai pendukung Persib itu ditilang polisi karena tidak sesuai aturan aturan lalulintas.

Ini perinciannya ngutip dari detik:

Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie menjelaskan bahwa ada 321 unit sepeda motor dan dua unit mobil yang terjaring razia. Seluruh kendaraan diamankan di halaman Mapolrestabes Bandung, sementara 70 STNK dan 21 SIM milik pelanggar disita. Untuk tertilang karena knalpot bising, yang motornya disita, pelanggar boleh mengambil kendaraannya bila sudah mengganti dengan knalpot pabrikan.

bobotoh-ditilang
bobotoh ditilang

Sementara itu Kapolresta Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indardi menyatakan bahwa keseluruhannya ada 1.180 tilang dan 125 teguran. Ade menjelaskan, jumlah rincian tilang kepada oknum bobotoh Persib terdiri 1.155 pelanggaran roda dua dan 25 pelanggaran roda empat. Rinciannya adalah roda dua, terdiri surat-surat 411 pelanggaran, tanpa helm 257 pelanggaran, lawan arus 30 pelanggaran, lampu 131 pelanggaran dan lainnya 136 pelanggaran perlengkapan 190 pelanggaran. Untuk roda empat, ada jenis kasus surat-surat sebanyak 15 pelanggaran, kasus rambu 8 pelanggaran dan kasus muatan dua pelanggaran. Yang ditahan terdiri dari 229 SIM, 924 STNK dan 27 unit sepeda motor.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin