Kampanye Safety Riding Honda Owners Club dengan Budaya Betawi

Kapanye_safety_riding_dengan_budaya_betawi

Kapanye safety riding dengan budaya betawi

Tak kurang dari 100 orang Sahabat Satu Hati dalam wadah Honda Owners Club (HOC) yang dibentuk PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kampanye safety riding dengan pendekatan budaya Betawi. Mantab gan, atraksi Ondel-Ondel dan alunan musik Gambang Kromong khas Betawi, mewarnai hal kegiatan ini. Yup, sebanyak 100 orang Sahabat Satu Hati ini menyebar melakukan kampanye safety riding secara simpatik di jalur padat kendaraan bermotor di jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara pada Sabtu (24/10) kemarin lusa.

banner-460x110

Ketua Umum HOC Mustofa, organisasi yang mewadahi kegiatan ini mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan brotherhood di kalangan anggota HOC lebih bermakna dan bermanfaat bagi sesama, salah satunya berupa kampanye keselamatan berkendara‎.

Sahabat Satu Hati dalam kesempatan tersebut membagikan buku pengetahuan keselamatan berkendara buatan HOC dengan panduan standar AHM, stiker tentang tips dan trik berlalu lintas yang baik, hingga memberikan apresiasi kepada 20 pengguna jalan yang paling tertib berlalu lintas baik dengan perlengkapan berkendara terlengkap.

Mnurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin salah satu prioritas utama perusahaan adalah membangun budaya dan ‎kesadaran keselamatan berkendara di tengah masyarakat.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kampanye Safety Riding Honda Owners Club dengan Budaya Betawi

Leave a Reply

Your email address will not be published.