Berita Umum

Disinyalir Taksi Beraksi Kaya Rossi, lalu Ditembak Pengemudi Land Cruiser! Ow Koboy Jalanan

taksi-express-b-1698-kth-ditembak-pengemudi-land-cruiser-b-1-wto-di-mampang
taksi express b 1698 kth ditembak pengemudi land cruiser b 1 wto di mampang

Alamak Indonesiaku makin ruwed aja, aksi koboy jalanan ternyata kembali terjadi dan ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Yup taxi Express dikemudikan Rahmat kini jadi korban penembakan oknum bersenjata pengendara Land Cruiser B1WTO di mampang.

Menurut detik, taksi ketika itu sedang bawa penumpang dari arah Jl. Tendean ke Mampang, mendadak ditembak dari dalam mobil Land Cruiser B 1 WTO mengenai bemper belakang dan tembus ke ban kiri belakang. Rahmat, sang supir taksi langsung turun dari mobilnya karena kaget atas penembakan itu dan tidak mengerti apa kesalahannya. Kemudian Rahmat ditodong kepalanya dengan pistol oleh pengemudi Land Cruiser.

Saat pengemudi taksi bertanya salahnya apa sehingga ditodong,  pengemudi Land cruiser menjawab, “Kamu sopir saja belagu!” lalu berlalu. Ban taksi tersebut gembos, namun sang sopir masih melanjutkan perjalanan hingga ke Jl Bangka 3 Kemudian melapor ke Pospol terdekat.

Polisian telah melacak alamat pengemudi Land Cruiser ini namun, polisi tidak menemukan orang yang dimaksud. Saat dicek ke alamat sesuai registrasi pelat mobil B 1 WTO, tetapi tidak ada orang yang dimaksud, demikian menurut Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo Teguh Santoso hari ini Selasa (27/10/2015). Mobil pelat B 1 WTO memang teregistrasi di Samsat DKI untuk mobil Land Rover warna hitam.

Kasus ini bukan yang pertama pasalnya beberapa kali kasus begini terangkat ke ke permukaan.

Kasus ini masih didalami oleh kepolisian, pasalnya taksinya juga disinyalir melakukan mauver ala Rossi, dan srempetan, boleh jadi pengemudi Land Cruiser yang mengaku aparat itu tersinggung, dan kemudian menembak. BTW ya ngeri aja gan asala tembak! Ya siapa yang salah biar polisi menentukan.

34 komentar pada “Disinyalir Taksi Beraksi Kaya Rossi, lalu Ditembak Pengemudi Land Cruiser! Ow Koboy Jalanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.