Yamaha Gak Ngotot Bela Rossi? Mumet Juga Mikir Lorenzo, Toh Hasilnya Sama!

meme_Rossi_Tendang_Lorenzo
meme Rossi Tendang Lorenzo

Sebagaimana kita ketahui nampaknya Yamaha woles aja menaggapi hasil banding yang diajukan Rossi atas punishmen yang diberikan Race Director, padahal Rossi nampaknya begitu geram dengan hasil tersebut, bahkan ia nampak tak ingin mengikuti race di Valenci, atau bahkan malah hengkang dari MotoGP dan pindah ke WSBK. Ya semua itu sih baru rumor, namun, permasalahannya kalau Yamaha memperjuangkan Rossi, sama saja melukai hati Lorenzo. Lorenzo jelas menolak mentah-mentah banding Rossi wong dia nafsu ingin juara dunia. Ya itu risiko yang harus diambil Yamaha ketika memelihara dua singa. Di sisi lain Yamaha tenang-tenang saja wong pasti piala bakal jatuh ke Yamaha siapapun juaranya.

Lalu permasalahannya pilih Lorenzo atau Rossi? Aihihi, tidak ngotot dalam bandingya jelas melukai hati Rossi, Rossi ngambeg ya itu bisa jadi atau bakan pasti. Membela Rossi sama saja memberikan Juara Dunia pada Rossi jelas Lorenzo bakal kecewa berat. Nah aseli Yamaha sebetulnya mumet ndase, pilih Rossi ya pasti banyak fans, bisa mendongkrak popularitas, bahkan boleh jadi mendongkrak penjualan motornya, tapi ingat ia sudah tua, sudah mendekati pensiun, bentar lagi sudah ompong.

Pilih Lorenzo tentu masih muda, masih panjang perjalanannya, kemampuan tak diragukan lagi. Tapi jelas melukai hati Rossi bila tidak terlihat membela kepentingan Rossi. Ya kontrak sih masih setahun lagi dengan Rossi, tapi segala kemungkinan bisa saja terjadi. Toh juga belum tentu tahun depan Lorenza akan moncer, karena ia seringkali terbawa emosi, dan sering trpropokasi. Ya kini akhirnya seperti biasa terjebak pada pemilihan ruwed akibat memelihara dua singa.

Nah ini masalah cukup krusial bagi Yamaha demi ke depan, setidaknya untuk 2-3 tahun yang akan datang. Lalu membidik juara moto2? Kok hingga kini belum ada Rumor. Ya masih menunggu.

Advertisements

12 Comments

  1. bukan bela mbah vr. tapi apa seru tuh seri valencia nanti. siapa berani jegal lorenzo? mau kena pinalty! paling ga enak liat si bocah meloloskan lorenzo lagi. apa berani dia blocking lorenzo kek blocking rossi dan bikin rossi hampir jatuh? ya makin ga seru setelah lorenzo berhitung, ah buat apa ladenin para rider order. rider simpatisan. ga podium juga gak masalah. nah, biar seru lorenzo harus jatuh. dan tiba2 rossi yang gak ikut jadi menang. atau. rossi ikut race. tapi dicabut sanksinya alias dikurangi 1 poin sanksi jadi 3 saja. dan terserah si bocah mau ngajak duel lagi atau gak. rossi sudah siapkan jurus baru.

  2. ya begitulah mbah, sama ruwetnya ama asap di Indonesia..

    presidennya aja ke amerika apa karena asap dah sampe jakarta ya?

    konsep motor kawasaki dalam sebuah sketsa yang akan mejeng di Tokyo Motor Show

    slengkapnya di goozir.com

    • salah jokowi ini kayaknya !
      gara goal gp di indo markes jd gk sabar mau selesaikan balap sepang cepat2 ke sentul belajar track hahahaha

      semoga rossi pindah ke WSBK. PINDAAAAH PINDAAHHHH
      biar bubar dorna kampret gara2 honda paling banyak ngasi fulus ke dorna

  3. ngoahaha mama zoloren lagi girang.juara dunia titipan markes di depan mata dibelain pabrikan lg! eh di valencia ternyata nyungsep.modiarrrrrr ngoahaha

  4. rossi gakan diterima di WSBK… raport kelas3 dan UN nya merah walau kelas 1-2 rangking 1… lagian yamaha hanya bisa ikutan WSBK 1 taon aja di 2016…2017 entahlah mau bangkrut seiring maskotnya mau habis…

    Yamaha ikut moto2… hmmm mungkin terjadi taon kpan entah lah itu juga kalo pabrikan motor yamaha masih ada…

Leave a Reply