Yamaha Gak Ngotot Bela Rossi? Mumet Juga Mikir Lorenzo, Toh Hasilnya Sama! | Bonsaibiker

Yamaha Gak Ngotot Bela Rossi? Mumet Juga Mikir Lorenzo, Toh Hasilnya Sama!

meme_Rossi_Tendang_Lorenzo

meme Rossi Tendang Lorenzo

Sebagaimana kita ketahui nampaknya Yamaha woles aja menaggapi hasil banding yang diajukan Rossi atas punishmen yang diberikan Race Director, padahal Rossi nampaknya begitu geram dengan hasil tersebut, bahkan ia nampak tak ingin mengikuti race di Valenci, atau bahkan malah hengkang dari MotoGP dan pindah ke WSBK. Ya semua itu sih baru rumor, namun, permasalahannya kalau Yamaha memperjuangkan Rossi, sama saja melukai hati Lorenzo. Lorenzo jelas menolak mentah-mentah banding Rossi wong dia nafsu ingin juara dunia. Ya itu risiko yang harus diambil Yamaha ketika memelihara dua singa. Di sisi lain Yamaha tenang-tenang saja wong pasti piala bakal jatuh ke Yamaha siapapun juaranya.

Lalu permasalahannya pilih Lorenzo atau Rossi? Aihihi, tidak ngotot dalam bandingya jelas melukai hati Rossi, Rossi ngambeg ya itu bisa jadi atau bakan pasti. Membela Rossi sama saja memberikan Juara Dunia pada Rossi jelas Lorenzo bakal kecewa berat. Nah aseli Yamaha sebetulnya mumet ndase, pilih Rossi ya pasti banyak fans, bisa mendongkrak popularitas, bahkan boleh jadi mendongkrak penjualan motornya, tapi ingat ia sudah tua, sudah mendekati pensiun, bentar lagi sudah ompong.

Pilih Lorenzo tentu masih muda, masih panjang perjalanannya, kemampuan tak diragukan lagi. Tapi jelas melukai hati Rossi bila tidak terlihat membela kepentingan Rossi. Ya kontrak sih masih setahun lagi dengan Rossi, tapi segala kemungkinan bisa saja terjadi. Toh juga belum tentu tahun depan Lorenza akan moncer, karena ia seringkali terbawa emosi, dan sering trpropokasi. Ya kini akhirnya seperti biasa terjebak pada pemilihan ruwed akibat memelihara dua singa.

Nah ini masalah cukup krusial bagi Yamaha demi ke depan, setidaknya untuk 2-3 tahun yang akan datang. Lalu membidik juara moto2? Kok hingga kini belum ada Rumor. Ya masih menunggu.

%d bloggers like this: