Repsol Ancam Cabut dari MotoGP

duel-rossi-vs-marquez

duel rossi vs marquez

MM, bener-bener panjang buntut duel Marquez vs Rossi ini, Marquez  jatuh setelah duel, dan Repsol sebagai salah satu sponsor merasa itu tidak adil, Rossi harus dihukum berat. Repsol meminta Dorna membuat peraturan yang jelas dan kuat, untuk kepentingan keamanan pebalap dan integritas, dan memberikan hukuman yang tegas. Yang paling keras  Repsol mengancam hengkang dari perhelatan MotoGP, jika durna tidak menghadirkan nilai-nilai luhur olahraga yang menjunjung akan persahabatan, semangat kompetisi dan komitmen.

banner-460x110

Raksasa minyak Spanyol ini sudah terjun ke dunia balap motor sejak tahun 1965, dan kemudian berkolaborasi dengan Honda pada tahun 1995, Rossipun juga pernah menjadi pebalap Honda yang diseponsori Repsol. So, ya kita tunggu aja perkembangannnya!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Repsol Ancam Cabut dari MotoGP

  1. Dowey says:

    Katanya sponsor, kok ahmad jualan motor livery repsol malah lebih mahal…

  2. gasspoll83 says:

    padahal yang sering nyeruduk pembalap repsol

  3. tempe says:

    HALAH GAK REPSOL GAK HONDA, KALO KALAH KOK NGANCAM CABUT. SAMA-SAMA PEAK

  4. bonex says:

    Srry broo..ikut nimbrung., kenapa setelah rossi nyalip marquest ga lngsung dtinggal ae trus lngsung nyusul lorenzo ???? jika emang kondisi mtornya lgi fit atau itu cuma skedar alasan (bahwa marc bantu lorenzo jadi juara) atau karna marquest masih sanggup nyalip karna kondisi mtornya lagi fit….? Jika emang kalian rider sejati mestinya kalian tau itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.