Ada Petisi Menuntut Penghukuman Mraquez Agar Dilarang Ngaspal Di Valencia

petisi-Marquez

petisi Marquez

Change.org, setelah membuat petisi pembatalan hukuman Rossi dan telah dibanjiri pendukung, kini beberapa jam lalu kembali membuat petisi serupa. Pestisi ini dibuat untuk menyatakan perlunya hukuman bagi Marquez ututk tidak bisa terjun di race valencia nanti. Kini sudah mendapat 3.968 pendukung. Menurut laman ini Marquez melakukan pembohongan publik sehingga layak diberi hukuman untuk tidak diizinkan mengikuti race di Valencia.

Web banner 460X110px

Berikut penjalasan dalam petisi ini:

petisi-hukuman-marquez

petisi hukuman marquez

Nah petisi untuk Rossi bahwa petisi ini meminta penghlangan hukan untuk Rossi, belum ditanggapi serius, tapi kini sudah ada petisi lain lagi di sumber yang sama. Ya wallahu a’lam, akan ngefek tidaknya.no r

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Ada Petisi Menuntut Penghukuman Mraquez Agar Dilarang Ngaspal Di Valencia

  1. x.por says:

    Fumi bener² udah setress rupa nya..
    Pake mengatas nama kan seluruh pecinta motogp, di pikir yg nonton motogp fumi semua?? Taeeex… udahlah… kl ga suka dgn keputusan yg di buat RD mending ga usah liat motogp, skalian jagoan kalian ajak keluar dr motogp,..

  2. brigade jalan raya says:

    rossi jadi presiden itali saja. banyak yang dukung.

  3. Montor says:

    Buruk muka, cermin dibelah.

  4. klotok2 says:

    udah gila kayaknya pendukung rosi ya? hahaha
    kasian banget lah lah lah. baru jumpa lawan tangguh sebijik aja dah mewek gini. sadar tong, ini balap, bukan touring, kalok lo mau liat rosi di depan terus suru touring aja. jgn balap. buat malu. atau ikut aja balap. ridernya cuma rosi, juara kan. biar puas

  5. Asril Ranau says:

    DORNA punya aturan…yang gak suka aturan Dorna silahkan angkat kaki…..
    Dulu JL provokasi MM di valencia(sengaja dan di suruh pelan pelan sm team nya) biar MM melakukan kesalahan,,, MM gak emosi…..
    beda ma VR…

  6. masgen says:

    emang pembalap rossi doang.. kalo gak ada pembalap lain rossi bukan siapa-siapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.