Berita Umum

CBR 150 Lokal Modif Jet Darat El Flangker, Kok Gak Kinclong Kaya El Diablo? Ni Alasannya! #2

el flangker5
el flangker5

Agan sekalian artikel El Flangker yang pertama sudah James Bons bahas di Sini, jadi agar tahu pembahasaany secara detail dan lengkap. Nah kini adalah artikel ke dua, yang mambahas khusu masalah warna. Yup beberapa komentar mempertanyakan kenapa El Flangker kok tidak kincong ala pendahulunya yakni El Diablo? Berikut penuturan om Sutanto Kone sebagai pemilik dan om Sena Ponda sebagai Modifikator!

Yu, ini El Diablo, mmm kinclong bener kan!

CBR 150 Lokal Modif El Diablo
CBR 150 Lokal Modif El Diablo

Dan ini El Flangker, kalah kinclong kan!

el flangker3
el flangker3

Oceh, pertama kita simak dulu penuturan om Sutanto, sang pemilik motor bahwa modif motor ini terinspirasi dari Sukhoi. Nah namanya pesawat Jet ya musti serem dan tidak kinclong. Modif juga mesti totalitas, pewarnaannyapun juga tidak kinclong menyesuaikan Sukhoi.

el Flangker
el Flangker

Sementara itu om Sena sebagai modifikator mejelaskan panjang lebar, bahwa kebetulan TNI-AU melalui Pemerintah barusan deal beli pesawat SU-35 Super Flangker ke Rusia. Dari sinilah ide El-Flangker berasal. Di sini om Sena menjelaskan bahwa warna harus total mengikuti El- Flangker. Teknik pengecettan broken glash menurut om Senan ini membutuhkan kesabaran dan skill. Makan waktu lama dan yg mengerjakan ampe 6 orang loh!!

cover-depan-el-flangker Rangka-el-flangker

Ni kutipan statmen om Sena selajutnya:

“Sekarang soal body belakang……. Konsepnya mengambil buntut ala Aprillia RSV4 ditambahin dual Rudder seperti pesawat Su35 dan exhaust noozle jet yg bisa nyemburin keluar api karena pemakaian flame thrower dan tecnik AFTER BURNER SYSTEN ala mesin Gas Turbine pd pesawat tempur”

Nah cekidot gambar di bawah ini gan! Asalmula ide-ide modifnya!

Nah, cukup clear kan, alasan pemulihan kelir yang tidak kinclong. BTW tetep juozz dengan total pada motif inspiratornya.

8 komentar pada “CBR 150 Lokal Modif Jet Darat El Flangker, Kok Gak Kinclong Kaya El Diablo? Ni Alasannya! #2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.