Heboh Vidio Polisi Diduga Nyabu Beredar Di Internet

polisi-nyabu

polisi nyabu

Belakangan dunia maya dihebohkan oleh sebuah vidio yang diduga sebagai polisi sedang nyabu. Dalam vidio in terdapat dua pria yang salah satunya sedang asyik menghisap sesuatu yang oleh beberapa media dianggap sebagai sabu-sabu. Vidio ini kemudian beredar luas tak terkendali di dunia maya setelah Akun Facebook Ages Dhian (AD) mengupload ke FB, namun kemudian akun ini mendadak hilang usai mengunggah video suaminya Brigadir R yang diduga sedang menghisap sabu. Brigadir R sendiri adalah anggota Satreskrim Polres Banyuwangi.

Web banner 460X110px

Berkut ini Vidionya:

https://youtu.be/TDlKmIGZfss

 

Kasubag Humas Polres Banyuwangi, AKP Subandi, angkat bicara mengenai kasus ini, menurutnya pria dalam video itu sebagai anggota Polres Banyuwangi. Video tersebut sudah dihapus dari akun Facebook Ages, namun beredar luas di YouTube.

Polres Banyuwangi telah memeriksa 3 saksi atas kasus mencuatnya dugaan nyabu di video ini. Yang diperiksa adalah  Brigadir R dan temannya Brigadir H serta AD istri dari Brigadir R. Dari hasil pemeriksaan sementara, terungkap motif dibalik pengunggahan video berdurasi 04.01 menit ini AD mengaku video itu direkam melalui kamera ponsel pada tahun 2011 di salah satu rumah kos di Banyuwangi kota. Maksud awal merekam untuk dokumentasi pribadi, namun kini si istri ini tak tahan dengan perilaku R yang jarang pulang, diunggahlah video simpanan ini ke facebook. sebagai bentuk protes pada suami.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Heboh Vidio Polisi Diduga Nyabu Beredar Di Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published.