Sebelum Dipecat, Rumornya Lorenzo Bakal Hengkang Duluan

lorenzo

lorenzo

Pasca race Sepang, Lornzo diisukan bakal dipecat oleh Yamaha, ini terutama atas reaksinya yang berlebihan dalam memushi Rossi yang notabenenya adalah timnya sendiri. Ya setidaknya itu terlihat dari komentarnya yang cenderung membela marquez dan mengatakan hukuman Rossi terlalu ringan. Selanjutnya ketika di panggung, saat Rossi menerima piala, ia terlihat mengecungka jari jempol ke bawah yang boleh jadi adalah pertanda ini adalah sebuah kecaman pada Rossi. Nah belakangan berhembus lagi rumor bahwa sebelum ia dipecat, mending kabur duluan.

Web banner 460X110px

Ya, satu hal yang berat bagi dia adalah ketika ia setim dengan Rossi tentu akan serba salah, ketika ia menganggap teman nyatanya adalah rival seperti sekarang, ketika bersaing panas, faktanya adalah satu tim. Ya pastinya MotoGP musim depan, bila Lorenzo masih di Yamaha ya bakal menjadi musuh sejati Valentino Rossi. Dan tentu ini sangat dilematis bagi dia. Nah  belakangan Lorenzo dikabarkan tak mau lagi satu tim dengan The Doctor.

Selain itu, Lorenzo semakin kecewa, ketika Yamaha memilih membela Rossi dan dirumorkan mengancam akan memecatnya. Padahal, Lorenzo merupakan aset Yamaha, wong Rossi sudah tua.

So akan kaburkah atau akan di Tti Yamaha lain misalkan Monster Energy? Atau justru ke Ducati dimana Dovi kurang moncer, bisa digantikan Lorenzo, atau ke tim Honda? Kita tunggu aja gan ini baru rumor!

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink.

32 Responses to Sebelum Dipecat, Rumornya Lorenzo Bakal Hengkang Duluan

  1. Joko says:

    Sebenarnya repot kalau JL pindah. Coba sebut satu saja nama pembalap yang bisa lebih kenceng daripada JL di atas Yamaha.

    Kalau soal komentar, memang wajar, hukuman VR memang terlalu ringan. Terus soal jempol ke bawah, itu karena dia disoraki oleh fans VR ketika di podium. Pas MM jatuh juga disorakin. Motogp akan lebih adem tanpa fansnya VR.

    • Kuli says:

      bukannya dia disorakin gara-gara jempol kebawah sewaktu Rossi ngangkat piala?
      makanya setelah kejadian itu lorenzo langsung pergi tanpa pesta sampagne.
      jadi bukan karena disorakin lalu lorenzo ngasih jempol kebawah..

  2. brigade jalan raya says:

    curiga isu2 kek begini sengaja dibuat untuk menarik minat penjudi. liat deh mbah tuh mbah rossi yakin akan dikurangi sanksinya. lha buktinya kuat. bocah sebagai korban juga ga bisa mengelak. lagian bocah ga mau lama konflik ma seniornya. dan bakal heboh nanti perebutan juara musim tahun ini. soalnya masih ada nation order yang ga bisa dicegah karena legal.

  3. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) says:

    gosip basi… yamaha gakan mau rugi pecat lorenzo… paling rossi yg dipecat karena brandalan di sepang…

    lorenzo keluar dari yamaha gakan ada gantinya sekarang… kecuali yamaha bangrut..wkwkwk

  4. brigade jalan raya says:

    sudut pandang lain. di 2016 supplier ban adalah michelin. yamaha melihat lor dengan ban itu ga sebaik ros dengan ban yang sama. lor beruntung di tengah ketatnya regulasi yang membatasi performa motor, tapi musim ini bridgestone lebih baik dari tahun sebelumnya. sehingga lor bisa membalap dengan cepat.

    tapi bagaimana tahun selanjutnya? dan dari sejarahnya lor memang ga cocok dengan ban michelin.

  5. Anonymous says:

    Hahah Anda Lucu Sekali.., MotoGP Ga Bakalan Ramai Tanpa Adanya VR 46. Daya Tarik MotoGP Hanyalah Ada Di.VR46 Liat Sajja Kalo VR46 Pensiun.., Ga Bakalan Seseru Ketika Ada VR 46

  6. andri iannone says:

    yamaha itu mentingin sponsor yang di bawa rossi coba liat waktu yamaha di tinggal rossi ke ducati apa yamaha punya sponsor .pas rossi kembali ke yamaha. yamaha langsung punya sponsor movistar dan moster energi.jadi rossi yang menjadi inves yamaha bukan lorenzo.ini menurut ane hahahaha

  7. rossirik says:

    Klo ane lin jarvis
    Ane bikin vr pensiun mumpung masih ada sisa kejayaan en bisa dikontrak ekslusif jadi icon ato aset iklan yamaha sebtas itu doank
    Soal ngembangin m1 rossi dah metok g bisa apa2, kualifikasi selalu di blkang bukti g bisa bikin m1nya sekompetitif m1 jl

  8. ki daus says:

    hahahahaha ini cuma gosip belaka. lorenzo bakal dipecat atau cabut dari yamaha gara” kasus kmrn. yamaha gak sebodoh itu. bahkan lucy wiryono penasaran tentang berita tersebut dan menanyakan langsung ke yamaha dan katanya itu berita tidak benar.

  9. rossirik says:

    G mungkin mecat wong yg bisa bikin m1 banter jl, terbukti dikualifikasi m1 jl smakin didepan m1 vr, kcuali jl yg lari ke lain hati
    Rossi dah g bisa ngembangin motor biar kompetitif dah mentok segitu kmampuannya

  10. FR says:

    dilihat dari kans kedua rider sama2 berpeluang juara dunia, apakah krn dari segi riset JL gak bermanfaat ketimbang Rossi?

  11. racing says:

    Cuman isu… Bkin berita sendiri

  12. Bakul cawet says:

    Nation order lg.. Yaelah.. Gampang bgt kita ini kemakan hasutan. Sblum VR cuap2 (yg blm jg terbukti), qta semua menikmati balapan kan? Bhkan GP Aussie sampe dsebut The best race of decade. Simbahnya aja yg sensi,merasa gini gitu,bikin kacau. Soal MM yg gak berusaha mengelak, itu emang pembawaan dia aja. Dr dulu dia kan emang lbh seneng balapan ketimbang adu bacot.

  13. goozir says:

    di honda sama marquez aja cucok ..:D

    jumpa press sebelum motogp valencia di batalkan, kenapa?

    http://www.goozir.com/2015/11/special-motogp-valencia-2015-tidak-ada-jumpa-press-pra-race.html

  14. Bakul cawet says:

    Jd, semua kesemrawutan ini sumber pangkalnya simpel: gara2 MULUT TAK DIJAGA. itu saja.
    Mgkin biar aja simbah tetep di Ymh, biarpun kalo semua rider lg OK,kelasnya cm langganan posisi 3,4,6. Mau pensiun jg silahkan saja. Motogp jg sepi? Gak terlalu lah. Toh selama dia memble di ducati 2 th, motogp asik2 aja kok.

  15. Bakul cawet says:

    JL gabung Honda? Hahaha kalo motornya waras, dijamin Ymha bakal ckp lama absen dr podium. Mbok yg realistis lah..

  16. xxx says:

    Setuju lah klo JL kasih jempol kebawah. Klo MM g d tendang VR yaa cma dapet posisi 4. Ngapain pula dkung rekan satu tim tapi main kotor.

  17. uyipmotoblog says:

    Komen sampah kabeh asal nyrocos…
    Rossi yg meramaikan moto gp meski sudah tua doski masih merupakan magnet bagi pecinta moto gp… inget ye tanpa rossi beirta moto gp gk rame seperti sekarang malah bisa bikin perang dingin antar negara loohhh…adakah atlet olahraga balap yg bisa bikin heboh sampai kayak ribut begini kalo ada sebutkan ???cook…

  18. Bakul cawet says:

    Iya, jd rame krn kontroversi. Krn banyak bacot. Macem farhat abas lah. Xixixi

  19. Anonymous says:

    org goblok dan idiot pasti ngomongnya pake dubur. motoGP tanpa Rossi bakal mati, yamaha gk ada rossi? gk ada sponsor. makanya klo gak tau apa2 jgn sok ngoceh biar gak kliatan gobloknya. sponsor berdatangan karena rossi pak dhe. dan yg sdh jls maestro 9 kali juara dunia jg Rossi.
    knp tante lorenso lbh kencang ? karena dr chasis dan engine motor yg d pake tante lorenso lbh d utamakan yamaha, itu knp dlu rosi smpt pindah k ducati karena merasa d anak tirikan. setelah rosi pindah k ducati yamaha gk punya sponsor. akhirnya yamaha menarik rossi kembali dan mendapat banyak sponsor kmbali.
    liat tuh pake mata d kepala boar mikir pake otak, jgn liat pake mata kaki, mikir pake dengkul akirnya ngomong pake dubur.
    sblm tante markus dan tante rinso ada, rossi sdh juara.

    • Joko says:

      Kualitas fbr ya seperti ini. Tidak lihat fakta dan suka menghina. Kalau VR kenceng, kenapa dia bisa didahului JL. mau jaga ban, terus kenceng belakangan? DP kenceng dari awal sampai akhir tetap menang. Terus omongannya itu lho, sesuai dengan isi otaknya.

      • tempe says:

        yaelah, itu perebutan gelar jurdu ya pasti kencang lah, beda sama perebutan ampas gak level. justru itu bahaya pakai motor lelet terus ngeblok pakai manuver bahaya. itu motor honda kalo selevel pasti ikut pertarungan juara junia, sisa 4race aja honda udah lempar handuk.

  20. Anonymous says:

    meski om rosi sdh tua, tp kmu g bakal mampu menang balapan sama dia.
    forsa rossi.

  21. bejo says:

    Koment fbr pada kasar semua ya, mungkin itulah otak yg dia punya 🙂

  22. pemburu kampret says:

    komen fbr disesuaikan sama isi otaknya yg berupa t4i..tanpa rossi dimotogp apa fbr mau nonton indoprix…ngoahaha
    motogp lebih tua daripada umurnya rossi coy,,yg buyar paling juga fbr,mending buyar daripada bikin rusuh wkwk

    • tempe says:

      24. pemburu kampret – November 3, 2015

      komen fbr disesuaikan sama isi otaknya yg berupa t4i..tanpa rossi dimotogp apa fbr mau nonton indoprix…ngoahaha
      motogp lebih tua daripada umurnya rossi coy,,yg buyar paling juga fbr,mending buyar daripada bikin rusuh wkwk
      ==========================================

      ini baru pastur yg kotbah

  23. pemburu kampret says:

    kedunguan fbr terlihat dari komen ayan akutnya ngoahahaha

  24. lisyanto says:

    kalo rumor ini benar yg rugi yamaha mbah. dalam kontraknya dgn movistar ada semacam keharusan untuk menggunakan pembalap spanyol… kalo rossi mentok 2 tahun lagi masih bisa balapan.
    sebagai catatan taun depan ada banyak perubahan regulasi. siapa yg cepat adaptasi bakalan bisa didepan. seperti ketika 2007 stoner langsung jadi juara dunia diawal era 800 cc

Leave a Reply

Your email address will not be published.