Gara-gara Saling Ejek Di Jalan Ketua Klub V-ixion Dibunuh

pembunuh-ketua-klub-v-ixion
pembunuh-ketua-klub-v-ixion

Gara-gara masalah sepele, terjadi kasus pembunuhan yang berlokasi di Perum Banua Asri, Kelurahan Buha, Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, Manado pada Kamis lalu. Korban meninggal dunia, akibat tiga tusukan di pinggang, leher, dan dada serta luka sabetan senjata tajam di kepala bagian kiri. Korban adalah Ketua Klub Motor V-One Celebes Club, Idhan Latara, yang dibunuh secara sadis oleh pelaku. Dalam 30 jam aparat berhasil meringkus pelaku dan mengungkap latar belakang pembunuhan yakni hal sepele, pelaku dan korban terlibat saling ejek diatas kendaraan.

Berdasarkan keterangan asubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi Pelaku bernama Martin (39) warga Perum Asri Buha II yang ditangkap saat bersemunyi di dalam rumahnya. Pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung digelandang ke Polsek Mapanget. Pembunuhan tepatnya terjadi pada Kamis 28 Oktober 2015 pukul 19:40 wita lalu yang diawali peristiwa saling singgung antara pelaku dan korban saat di jalan raya dan berujung pada pembunuhan tragis ini!

Ya setidaknya atas peristiwa ini kita bisa belajar untuk saling menghromati sesama pengguna jalan, saling menghargai dan saling menahan diri. Semoga saja korban tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Sementara pelaku semoga juga mengambil hikmah dari kejadian ini.

Advertisements

8 Comments

  1. jaman sekarang, otak sama dengkul ada di aspal.
    yang salah malah lebih galak, bego…
    andai punya airgun pengen gue tembak tuh kepalanya biar encer…

  2. dah bahan pembelajaran buat semua… sebagai biker kadang suka arogan dan melanggar aturan lalulintas…

    sadar diri lebih baik.. tuh buktinya kalo ngerasa paling bener kan terjadi cekcok dan pertumpahan darah…

    kalo ketemu dijalan thumb up en klakson ajah.. ga usah galak2…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan